Berita Motor – Motor Vario merupakan kendaraan yang praktis termasuk pabrik motor honda adalah motor produk yang banyak digemari oleh kalangan muda terutama dikalang perempuan.

Motor honda dari sepajang periode ini sudah banyak mengeluarkan hingga beberapa banyak unit sepeda motor dan yang paling digemari seperti motor yang kapasitas mesinnya 125 cc dan 150 cc.

Kebanyakkan orang memilih motor yang berkapasitas besar karena dengan mesin yang berkapasitas leih besar tarikanya lebih kencang untuk mendukung mobilitas untuk bekerja sehari-hari yang biasanya padat. Sebagian besar kemungkinan banyak yang memyukai dengan motor tersebut.

Masyarakat memang banyak membutuhkan atau ingin memiliki sepeda motor dengan mesin 125-150 cc tersebut lah yang menjadi dorongan bagi pengendara untuk memilih sepeda motor itu.

Berita Motor Terbaru dan Spesifikiasi Terbaik November 2017

  • Motor Vario

Berita Motor Terbaru

Masyarakat Indonesia memang mampu membeli jenis sepeda motor yang di inginkannya asalkan sungguh benar-benar ingin memiliki motivasi dan dukungan yang tinggi untuk dapat memiliki jenis kendaraan tersebut. Sebenarnya indonesia telah memilih jenis sepeda motor dengan mesin yang lebih besar dan tentunya memiliki harga yang lebih tinggi pula.

Sedangkan apabila harga dan daya beli itu mengikuti masyarakat pada umumnya apabila sudah menginginkan untuk membeli sebuah sepeda Motor tertentu, pastilah mereka cita-cita akan rajin menabung dan mengumpulkan uang untuk membelinya.

  • Motor Mio S

Berita Motor Terbaru

Selain itu, PT. Yamaha juga sudah mengluarkan motor baru Mio S dengan Ban Tubeless dan didukung dengan mesun berkapasitas 125cc Blue core. Mio S ini hadir dengan desain body yang baru dan beberapa fitur canggih yang membuat Mio S lebih elegant.

Mio S di bandrol dengan harga dipasarkan Rp 15.750.000 Mio S mengeluarkan tampilan dengan 4 varian pilihan warna yang modern, di antaranya seperti: Special Green, Smart White, Spirit Red, dan Strong Black. Performa mesin yang dihasilkan pun terbilang cukup maksimal dan ramah lingkungan berkat teknologi Blue Core sebagai sistem injeksinya.

Desain Body Elegant dan st

Yamaha Mio S dengan Bodinya yang ramping membuat berkendaraan dijalanan makin lincah. Desain bodi yang dinamis sangat mendukung untuk berkendara di padatnya lalu lintas perkotaan. Dengan bodi ramping, agar motor terlihat lebih elegan dan stylish.

Fitur canggih dan Baru 

Mio S Tubeless & Ban Lebar menjadi pioritas di kelas skutik tingkat masuk yang sudah menggunakan lampu LED Headlight. Dengan bodi yang ramping dengan dikombinasikan lampu depan LED dan desain bernuansa Elegant dan berlian.

Mio S juga sudah dibekali fitur canggih Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motor saat di tempat parkir. Cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motor. Dilengkapi pula dengan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Bahan bakar lebih irit

Mengusung mesin Blue Core 125cc yang telah terbukti efisien, bertenaga, dan andal membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi pilihan tepat untuk berkendara. Bahkan mengendarai Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi semakin nyaman dan stabil.

  • Motor GSX-R150

Berita Motor Terbaru

Motor GSX-R150 dilucurkan belakangan untuk meramaikan berbagai motor sport yang mesinnya kapasitas 150cc dalam persaingan yang cukup sengit dipasaran. Suzuku Meluncurkan Motor GSX-R150cc untuk meneruskan generasi sebelumnya motor sport full fairing.

Suzuki juga mendesain Motor GSX-R150 dengan body sporty dan dibekali dengan teknology mesin DOCH 4 katup yang siap untuk berjalan dengan cepat saat dijalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here