Berita otomotif- PT. SGMW Motor indonesia juga memproduksi Mobil Wuling Confero S yang mana bertujuan untuk diluncurkannya untuk bersaing dengan pabrik dari Daihatsu dan Toyota yaitu Daihatsu Xenia dan Toyots Anvanza, karena mobil kedua tersebut pesaing utama yang sangat laris di pasaran.

Mobil Wuling Confero S sebagai mobil baru pasti banyak dari masyarakat yang ingin mngetahui kelebihan dan kekurangannya, Namun karena misi inilah yang membuat seseorang penasaran ingin banyak mengetahui lebih dekat tentang Mobil Wuling Confero S.

Berita Otomotif Terbaru Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

Spesifikasi yang ada pada Mobil Wuling Confero S pertama yang akan dibahas yaitu pada bagian eksterior, Dari segi tampilan Mobil Wuling Confero S ini dikemas dengan tampilan yang sangat simple namun elegan tapi dengan ciri yang khas.

Mobil Wuling juga memiliki ukuran yang sedikit bongsor karena tampilan seperti itu mobil ini terlihat berkarakter dan sedikit berotot, maka dari itu untuk masalah tampilan Mobil Wuling Confero siap bersaing dengan Daihatshu Xenia dan toyota Avanza. Mobil Wuling Confero S ini memiliki ruang kabin yang cukup luas untuk dipadukan dengan tampilan interior kabin yang simple dan elegan.

Berita Otomotif Terbaru

Kenyamanan berkendara pada mobil akan semakin terasa dengan dipasangkan fitur interior yang canggih dan lengkap seperti layar touchscreen berukuran 8 inci, system audio yang siap untuk memanjakan pengendara dan penumpang dengan tontonan maupun hiburan yang berkualitas.

Spesifikasi Mobil Wuling Confero S ini pada bagian dapur pacu, saat melaju dengan kecepatan dan bertenaga. Mobil Wuling Confaro S ini dipersenjatai dengan mesin 4-silinder 1.5 liter dengan teknologi DOHC C-VVT yang di dukung dengan sistem transmisi Manual 5-percepatan.

Wuling Confero S ini mampu melaju pada kecepatan maksimal 107 PS / 5.800 rpm dengan torsi maksimal 142 Nm/ 3.800-4.400 rpm. Performa yang bertenaga dan gahar, dengan beberapa fitur keselamatan yaitu system pengereman sudah dibekali dengan teknologi ABS & EBD yang paling canggih.

Selain itu juga ada teknology dual airbrag yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik pada penumpang maupun pengendara supaya terasa nyaman untuk perjalanan jauh untuk satu keluarga.

  • Kelebihan Mobil Wulling Corfaro S

Berita Otomotif Terbaru

Kelebihan Mobil Wuling Confero S yang paling terlihat yaitu pada bagian tampilan yang elegan dan futuristik tentu orang akan merasa lebih percaya diri ketika mengendarainya. Kemudian ruang kabin yang luas juga termasuk keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini, dengan ukuran kabin sebesar maka kabin tersebut akan mampu untuk membawa 7 orang dewasa.

Kapasitas mesinnya besar dan performa yang bertenaga juga memiliki kelebihan  yang membuat banyak orang mendapatkannya. Dengan membawa mesin yang berkapasitas 1500 cc Mobil Ini akan memberikan kemampuan yang handal dan bertenaga mampu bersaing dengan Xenia dan Avanza.

Berita Otomotif Terbaru

Kelebihan Mobil Wuling Confero S tidak akan kalah menarik yaitu fitur yang sangat lengkap baik fitur interior maupun fitur keselamatan. Toucscreen yang ukurannya 8 inch yang bisa digunakan untuk hiburan, fitur keamanan sekaligus  dilengkapi dengan dualairbags berfungsi menahan benturan untuk penumpang dan pengemudi.

Mobil WUling Confaro S di pasar dibanderol dengan harga yang terjangkau, dengan fitur yang canggih, fitur keselamatan dan keamanan, performa cukup bertenaga serta dilengkapi dengan ABS dan EBD bagi yang penggemar mobil tentu tidak akan melewatkan agar bisa memiliki mobil tersebut

  • Kekurangan Mobil Wuling Confero S

Mobil Wuling Confero S memiliki kekurangan seperti spare part yang masih sedikit, sebagai mobil yang baru sangat tidak mudah untuk mencari spare part yang sesuai dengan yang ada pada mobil tersebut, selain itu transmisi otomatis pada Mobil Wuling Confero S belum ada.

Spesifikasi Mobil Wuling Confero S

Dimensi dengan Panjang 4.530 mm, memiliki Lebar 1.691 mm dan Tinggi 1.730 mm, kapasitas penumpang 7 Seater / 8 Seater. Selain itu juga Sasis menggunakan System Rem Depan ABS & EBD dan System Rem Belakang juga menggunakan System ABS & EBD.

Mobil Wuling Confero S menggunakan jenis Mesin 4 Silinder 1.5 Liter DOHC C-VVT, isi Silinder 1.485 cc, Memakai Bahan Bakar Pertamax, Diameter Langkah 66 mm x 73 mm x 67 mm x 77 mm, Transmisi 5 percepatan, Torsi Maksimum 142Nm/3.800-4.400, dengan Daya maksimum 107 PS / 5.800 RpM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here