Salah satu kelengkapan harus buat berkendara merupakan helm. Jadi hal wajib buat melindungi kepala kita waktu mengendarai kendaraan, kini helm telah bertambah fungsinya dari hanya pelindung ketua sebagai item fashion. Produsen helm pun sekarang makin menunjukkan desain yang menawan buat menarik minat konsumen.

Di Indonesia, helm yg harus dimiliki oleh setiap pengendara adalah helm yang mempunyai labl SNI atau Standar Nasional Indonesia. Tapi beberapa tahun belakangan, sejumlah pembuat helm bahkan menambahkan label DOT menjadi lisensi baku berdasarkan luar negeri supaya menarik banyak pembeli.

Salah satu pembuat helm yg melakukan hal itu adalah KYT. KTY merupakan galat satu produk berdasarkan perusahaan PT Tarakusuma Helmet yg sudah puluhan tahun menghasilkan helm buat keselamatan pengendara di jalan. Hingga saat ini helm KYT telah memiliki poly sekali jenisnya. Beberapa di antaranya adalah KYT Vendetta, KYT R10, KYT DJ Maru, KYT Elsico, KYT K2 Rider, dan masih banyak lagi.

Kita akan membahasnya satu per satu lengkap harga helm KYT.

Harga Helm KYT All Varian Terbaru dan Terbaik

Harga Helm KYT Full Face

Salah satu jenis helm yang laris di pasaran saat ini merupakan full face. Hal ini seiring menggunakan pertumbuhan yang apik berdasarkan motor sport pada beberapa tahun terakhir di pasar Indonesia. Dengan melejitnya penjualan motor sport, poly pengendara yg memilih buat membeli helm Full face. Uniknya, mereka lebih memilih helm KYT Full Face ketimbang merek lain.

Helm jenis ini bisa memberikan perlindungan yang lebih serta kemampuan kedap suara yang lebih baik dibanding helm half face. Helm full face pula mempunyai fitur pelindung hidung yg tidak dimiliki helm half face.

Harga Helm KYT Full Face sendiri bervariasi tergantung tipe, harga mulai Rp 300.000 hingga Rp tiga.900.000 buat yang paling premium.

Harga Helm KYT Vendetta

Helm KYT yang paling banyak dicara di Indonesia adalah jenis helm KYT Vendetta. Helm KYT Vendetta ini adalah jeni helm full face yg kebanyakan mempunyai desain keren dan beberapa kali pernah keluar pada edisi spesifik MotoGP. Yakni ketika digunakan sang pembalap MotoGP Iannone.

Berikut ini adalah daftar Harga helm KYT Vendetta:

Harga helm KYT Vendetta dua Solid Red Maroon Rp 675.000
Harga helm KYT Vendetta 2 Solid Black Metalic Rp 675.000
Harga helm KYT Vendetta dua Black Gunmetal Rp 785.000
Harga helm KYT Vendetta Iannone Ducati Rp 1.275.000
Harga helm KYT Vendetta dua Angle Red Silver Rp 785.000
Harga helm KYT Vendetta GP Cruise White Green Rp 785.000
Harga helm KYT Vendetta dua Thitipong Replica Rp 1.050.000
Harga helm KYT Vendetta Andrea Iannone Black White Rp 1.050.000
Harga helm KYT Vendetta Xavier Simeon Replica Rp 1.050.000
Harga helm KYT Vendetta dua Iannone Replica Rosso Mugello Red Fluo Rp 1.355.000

Harga Helm KYT R10

Salah satu helm full face KYT ini mempunyai kaca yang lebih gelap dibanding seri helm KYT yg lain. Hal ini menciptakan sebagian orang yg nir terlalu suka kaca bening mampu menentukan helm jenis ini. Selain itu, busa di helm ini pula bisa dilepas sehingga mampu memudahkan waktu akan mencuci helm. Desain helm ini pula terlihat macho & maskulin sebagai akibatnya sanggup menambah kadar kegantengan anda pada jalanan.

Harga Helm KYT R10 berkisar antara Rp 370.000 sampai Rp 550.000 tergantung contoh atau corak yg anda pilih nantinya.

Harga Helm KYT DJ Maru

Bagi Anda mungkin sudah mengetahui contoh helm KYT yang satu ini. Mungkin salah satu helm yang paling poly dijumpai di jalanan. Pasalnya, helm jenis ini mampu sebagai salah satu yg paling generik dilihat di jalan karena harga yang ditawarkan dan kualitas yg ditawarkan seimbang sebagai akibatnya para pembeli merasa uang yg mereka keluarkan worth it.

Harga Helm KYT DJ Maru berada pada kisaran Rp 240.000 sampai Rp 290.000 tergantung corak helm yg anda pilih.

Harga Helm KYT NFR

Tidak sporadis rider memilih helm yg telah terbukti keunggulannya melalui penampilan di ajang balap global, MotoGP. Termasuk galat satu merek yang memasok helm buat MotoGP adalah KYT, dan memanfaatkan teknologi dari balap para raja tadi ke galat satu produknya, yaitu KYT NFR.

Pelindung ketua satu ini dibuat dengan menggabungkan teknologi aerodinamika MotoGP, menggunakan kepraktisan sehari-hari dengan adanya visor berbahan injection polycarbonate yang memperlihatkan jeda pandang lebih luas dan optik berkualitas.

Dengan kualitas dengan tinggi itu, helm KYT NFR dapat dipinang dengan harga berkisar Rp 1.500.000 hingga Rp 1.800.000.

Harga Helm KYT Elsico

Helm KYT Elsico adalah keliru satu helm KYT yang unik. Karena helm KYT Elsico memiliki desain retro. Selain unik, kenyamanan menurut helm ini tak perlu diragukan lagi. Sayangnya, helm KYT Elsico ini hanya memiliki satu kaca saja. Tapi busa dalam helm ini bisa dilepas sehingga memudahkan para pengguna saat ingin mencucinya.

Harga helm KYT Elsico sendiri merupakan galat satu yang termurah. Dari beberapa varian helm KYT Elsico, harga helm KYT tersebut hanya berada pada kisaran Rp 350.000-an. Berikut daftar harga helm KYT Elsico:

Harga helm KYT Elsico Solid Rp 350.000
Harga helm KYT Elsico 1 Rp 365.000
Harga helm KYT Elsico 2 Rp 365.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here