Shock OHLIN, Mahal Doang Atau Emang Bagus? – Dsini Saya akan Sharing dengan kalian, apa ja yang kalian dapat kalau kamu beli sok OHLIN seharga motor bekas Hingga harga Motor Baru.

Kenapa Sok brekeer ini Mahal ?

oke langsung saja saya jelaskan, produk ini dikemas Sangat  baik, yang pertama saya tampilkan adalah

Sapanner (Alat  Khusus untuk menyetel bagian Shock)

di dalem kotak juga ada tersedia 3 buah baut untuk tabung oli shock, kartu Garansi, mounting instrasion, tidak ketinggalan adalah buku panduan gimana cara menyetel Shock Ohlin, dan bagian yang sangat saya suka adalah Stiker OHLIN.

Selain yang tadi sudah di tulis di atas, didalam bok mendapatkan 1 pasang breket tabung shock, fungsi nya agar tabung shock tidak bergelantungan saat dipasang, seperti perasaan kalian hehehee.

  yang pastinya dan tentunya didalam bok 1 buah shockbreaker OHLIN.

Apakah Karna shockbreaker OHLIN ini karna ada, Sapannernya, tru , buah baut untuk tabung oli shock, terus, , kartu Garansi, mounting instrasion dan di lengkapin manual book, harga nya jadi Mahal?

Menurut Saya Itu Tidak Deh….

Di jelaskan  dengan Orang Ohlin nya, Mas RULLY ‘OHLIN INDONESIA’. Bagian Mana saja yang bisa disetel pada sok OHLIN?, suspensi memiliki 3 picture : spring preload, Kompresi, dan click rebon. Penjelasan satu persatu :

  • Spring Preload

Untuk Penyetelannya sendir ada Kunci khusus, yang bentuk ny seperti celurit fungsi nya untuk ngerasin atau bikin empuk per pada shcok,

  • Stelan Click Rebon

biasa nya posisi ada di ass bawah dekat dibilang nya and aye (mata ujung), click fungsi rebon untuk berbalik nya sbuah per karna untuk shock standar berbalik ny sangat cepat mantul besa membuat pantat mental, motor tidak oleng. ini bisa mendelay lama naik. bisa di setel lambat atau cepat.

  • Stelan Kompresi

Kompresi ini ada tertulis S <-> H (soft dan Hard), jadi ketika spring melakukan kompres shock bisa membikin lembut atau keras.

Apakah Semua Produk OHLIN Memiliki Fitur-Fitur Tersebut ?

Untuk motor-motor kecil yang menjadi salah satu pasangan OHLIN juga tidak ada fitur rebon, karna gak di anggap buat buat balap sering di pake harian, artinya gak terlalu berbahaya kalau tidak ada setingan rebon tapi masih ok buat di pake.

Sok OHLIN, Mahal Doang Atau Emang Bagus?

OHLIN juga melayani penambahan, shock tanpa rebon juga bisa di tambahkan.

Emang Berapa Sih Harga shock OHLIN ?

pilihan yang paling umum di OHLIN Itu adalah untuk Motor-Motor Matic kecil bersuspen sekitar atau seharga kurang lebih Rp. 2.750.000, motor Mio, Beat, vario, vino, dan lain-lainnya. dikelas motor Batangan, CBR, Ninja, R25 dan lain-lainnya Rp. 7Juta – 8,5 Juta. Seperti Motor Trail, harley rance dari 6,5 juta tanpa tabung dan paling hebat 11 jutaan, untuk harley UP nya lagi sampe Rp. 23.200.000. Kemudian Dikelas Sport bike 600 – 1000 Shock Belakangnya itu Rp. 22.500.000, nah Itu dia harga-harga dari Produk Ohlin.

Sekarang Intinya Kenapa Harga Sok OHLIN Relatif Lebih Mahal ?

fiture yang diberikan Lebih komplit secara kualitas juga lebih bagus dari material yang di pakai, disgn nya juga gak aneh dan lebay, karna suspensi itu bukan hanya untuk sekedar fesion, OHLIN yang jelas Untuk Meningkatkan Performa dan Sefty.

Dari Sok Ohlin juga Ada Garansi 3Tahun. kalian semua yang sudah beli, kurang nyaman dengan stelan nya, setingan nya bawa saja kecekini. bisa langsung bawa, sambil nunggu di seting juga bisa sambil ngopi tuh.

Ada yang Terpenting lagi?

kalau kalian mau bertanya, “APASIH PENGARUH NYA PAKAI OHLIN ?”, ditanya Saja Sama Abang V.rossi, Abang Marquest Dan Abang-abang Yang lain di MotoGP, 90% Team MotoGP memakai Shock OHLIN Dan Semua Tidak Di seponsorin atau Team itu membelinya sendiri. Dan Artike Ini Tidak Di bayar Sama Ohlin yahh HAHAHAA…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here