10 Gadget Paling Penting Untuk Mobil Kalian Dengan Harga Terjangkau – Kalau kalian merasa aksesoris di mobil yang kalian punya tidak dapat membantu kalian disaat ada masalah atau tidak terlalu berguna, mungkin kalian bisa nih melihat aksesoris-aksesoris yang akan kita kasih liat ke kalian. Maka dari itu inilah 10 gadget untuk mobil paling unik dan keren yang harus banget kalian miliki, menurut majalahotomotif.net

1. ODii

Kalo kalian sering menjatuhkan barang ke sela-sela bangku mobil, alat satu ini bisa menjadi alat bantu paling berguna buat kalian nih, nah untuk memakainya kalian harus memencet tombil pada bagian bawah dan otomatis penejpitnya akan bergerak dengan sendirinya, jadi kalian bisa mengambil seluruh barang kalian yang terselip atau pun sampah-sampah yang ada di bangku kalian, dan kalo kalian penasaran dengan harga nya kalian dapat membelinya dengan harga RP.300.000.

2. Starfish

Alat ini akan membantu kalian untuk mengawasi bayi kalian saat kalian sedang bepergian menggunakan mobil, cukup di letakin dibawah bangku bayi kalian maka otomatis alat ini akan mendeteksi apakah ada yang duduk di bangku tersebut, lalu karena alat itu di hubungkan ke handphone kalian jadi ketika kalian pergi menjauh dan anak kalian masih duduk di bangku belakang otomatis alat ini akan mengirim notifikasi ke handphone kalian, kemudian jika 5 menit kalian tidak merespont alat ini akan langsung menelepon ke pihak yang berwajib untuk meminta pertolongan dan kalo kalian ingin membelinga alat ini di banderol dengan harga Rp. 600.000.

3. Raygo

Ketika kalian sedang didalam mobil dan menyetir, pastinya gak mungkin dong kalian bermain HP pada saat itu kan? nah, fungsi alat ini membantu kalian membalas pesan singkat kalian dalam keadaan penting jadi kalian bisa menggunakan alat ini untuk mengakses kalender, email, whatsapp dan aplikasi lain nya dengan menggunakan tombol yang di pasang di stir kalian dan buat kalian yang penasaran dengan harganya, alat ini di patok dengan harga Rp.800.000.

4. Carloudy

Kalo kalian bilang Raygo merupakan alat yang keren, maka kalian perlu lihat ni alat canggih yang satu ini, nah dengan menggunakan koneksi bluetooth maka kalian dapat menggunakan HP kalian dengan menggunakan alat tersebut, baik ketika kalian membutuhkan navigator ke suatu tempat atau bahkan penanda jika kalian sedang melewati top speed pada saat kalian berkendara. tapi karena alat ini lebih canggih dari pada Raygo pastinya alat ini mempunyai harga yang lebih tinggi jadi kalo kalian tertarik membelinya alat ini di banderol dengan harga Rp.2.500.000.

5. Drivebot

Alat ini cocok banget buat kalian yang gak ngerti spare part sama sekali, nah bayangkan kalo kalian kecelakaan tiba-tiba pas masuk ke bengkel reparasi kalian membengkak pastinya bikin pusing kan? makanya instal ajah alat ini di mobil kalian dan otomatis alat tersebut bakal mengontrol onderdil kalian, bahakan alat ini akan mengingatkan kalian untuk service mobil serta dapat membantu kalian cara menyetir mobil dan membantu kalian cara menyetir agar bensin kalian irit, nah penasaran sama harganya kan? alat ini di banderol dengan harga Rp.1000.000.

6. Zus

Di design oleh perusahaan asal jerman, alat satu ini ternyata mempunyai design yang elegan yang cocok di pake di mobil apa saja lho. Nah dengan adanya alat ini kalian dapat mengecas di dalam mobil dengan lebih cepat, selain itu alat ini juga bisa menjadi petunjuk arah saat kamu lupa dimana kamu parkir mobil kamu dan untuk memiliki alat satu ini kamu bisa membelinya dengan harga Rp.600.000.

7. Schatzii air

Walaupun alat ini terlihat kecil tapi sebenernya alat ini berfungsi sangat penting lho, nah mau tau apa kegunaanya? sebenernya alat ini bisa membersihkan debu, asap dan kuman di mobil kalian, dengan cara memasang di lighter mobil kalian dan dinyalakan otomatis alat ini akan membersihkan udara secara langsung, dan alat ini di banderol dengan haraga Rp.800.000.

8. Mobile cup

Salah satu cara agar membuat minuman kalian tetap panas adalah dengan menggunakan alat ini guys, dan kalian tidak perlu takut gelas plastik kalian akan meleleh karena alat ini hanya memanaskan cairan yang ada di dalam gelas kalian ajah guys, lalu alat ini dapat mati secara otomatis apa bila kalian mengangkat gelas kalian dari alatnya. alat ini di banderol dengan harga Rp.300.000.

9. Purggo

Lagi-lagi ilmuwan tidak hentin-hentinya kasih kejutan seperti contohnya salah satu alat ini guys, sebuah pengharum ruangan yang dapat membunuh kuman-kuman dari bahan yang sangat alami bahan tersebut adalah bambu yang dibakar menjadi sebuah arang, dengan adanya alat ini di dalam mobil kalian, akan langsung membersihkan kuman-kuman, penyakit serta debu dan asap yang ada di mobil kalian, selain itu dengan adanya alat ini, kalian gak perlu membeli alat pewangi buat mobil kalian, karena wangi dari mobil ini bisa bertahan untuk 1 tahun, alat ini hanya dibanderol dengan harga Rp.300.000.

10. Treksafe

Kalo terjadi dengan kalian di tengah jalan mungkin alat ini bisa membantu kalian nih guys, baik pada saat kalian mengalami pecah ban, mogok secara tiba-tiba. alat ini mempunyai lampu emergency yang kelap-kelip membantu pengendara lain sadar akan adanya kalian yang membutuhkan bantuan di pinggir jalan, cara penggunaan pun cukup mudah tinggal pencet tombol yang ada. alat ini hanya di banderol dengan harga Rp.1000.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here