Modifikasi Simple – Suzuki GSX 150 R , Walaupun 150cc, setiap sudut sangat keren menunjukan fasion Suzuki dalam membuat motor walaupun 150cc bagi saya cc bukan urusan tapi saat disainer bikin motor sluruh fasion dan gairah yang totalitas hasilnya luar biasa.

kalau basic motor ini di upgrade di bawa dengan uraian utama yaitu menggunakan OZRacing vega r, kenapa vega all, vega itu kalau Z palng nya 5, kalau R ini adalah rasing fasion, kalau yang ini sebenar nya memilih Honda R125 yang di gunakan untuk Moto3, Sangat Ringan Jelas yang di pilih Warna gold, size nya depan 2,5 inci , belakang 3,5 inci ring 17.

Lalu perubahan Berikutnya kenalpot memakai R9 tipe H2ss dimana lekuknya costum kalau dari saya mengukutu garis dari lengkungan  Suzuki GSX 150 ini hasilnya sungguh menawan.

dari bracking saya lakukan adalah master rem accossato size 16, tabung nya dari lighteck warna silver, califer di kawal dengan Brembo 4 pot 34 mm, yang belakang menggunakan Brembo 2 pot 30mm, disprike menggunakan bawaan motor yaitu dari motor Honda HRC milik NX5,

leftguard menggunakan carbon blue dari lighteck racing , untuk kopling saya sentuh juga dengan Accossato dengan menggunakan warna gold untuk mengikuti warna pelek.

Spion saya lepas supaya tampilan lebih sepeti moto3, menggunakan penutup RMG. Rantai menggunakan RKC 428 warna gold.

untuk performance membiarkan dalan keadaan standart, namin L filter sudah saya upgrade menggunakan BMC racing, pengapian Menggunakan action race warna blue, lalu bussi menggunakan busi motor brisk.

quickshifter nya menggunakan starligh menggunakan 1 silinder , keunggulan quickshifter bisa di pakai semua motor dan dia bisa menyesuaikan sendiri kalau Rpm nya rendah dia akn membesrkan killtime nya sendiri.

untuk motor ini projeck nya belum selesai masih beberapa item yang masih belum di pasang dan sedang di tunggu yaitu full step racin, ban depan blum di ganti karna mau di pasang ban slick yang sesuai untuk pelek cuamn belum sempat. lalu singglesit suzuki original lagi Otw beberapa part nya.

basic nya kalau ada yang bialng suzuki ini di bangun motor 150cc ini down, saya sdikit tidak setuju karna, fasion di motor tidak harus mahal, tidak harus yang paling wah, tidak harus cc besa, bangun lah fasion di diri sendiri. dan gsx ini bisa memikat hati orng mskipun tidak semua, jangan ikuti kata orng mau cc atau apapun motor 1 silinder itu ada fun nya tersendiri, tentu lebih ringan, part-part yang di gunakan tentu menunjukan karakter orang itu tersendiri 150 ini bukan sesuatu yang mewah tetapi suatu karya yang sangat memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here