SATRIA FU INJEKSI  MODIF – Kita Akan memulai nya review dari depan nya saja, Piringan di costum, Velek menggunakan merek Velg RCB tipe SP 811, lalu kaliper rem merk Brembo warna gold, lalu selang rem menggunakan merk L yang berwarna biru muda, Dan Ban depan menggunakan merek Batlak.
  Lalu kita melihat bagian Depan atas, jadi yang pertama adalah stang di ganti menggunakan merk KTC berwarna hitam, lalu tempat minyak rem menggunakan merk Brembo berwarna hitam, master rem Brembo, starter di ganti merk KTC, gas spontan domino berwarna gold, lalu handgrip inomalak warna hitam dan motif biru yang enak di pakai menurut saya, hendguard merk Lighteck carbon ada sdikit sentuhan warna merah.
Kelebihan Handle Accosato ini ada disudut derajat nya membuat kopling anda menjadi ringan dan tidak mengurangi sama sekali fungsi standart motor seperti hentakan , responsif dan lebih simple karena menggunakan sistem kabel, dan tidak memerlukan kabel kopling Aftermarket untuk penggantian produk ini.
Steering Damper Menggunakan KTC yang bisa di stel. dan berwarna Merah metalic. di taroh di tengah atau di bekakang stang motor.
Lalu Bagian Full Step di ganti dengan merk KTC racing, khusus Satria fu injeksi. berwarna hitam tipe underbon.
Kenalpot diganti dengan merek R9 Racing model H2 Limited Edition. berwarna silver. bentuk ini sangat keren dan sangat cocok menurut saya untuk di bagian motor saya.
Lalu suspensi Menggunakan OHLINS, yang khusus buat satria FU. di lengkapi dengan tabung Gold nya.
Di bagian Belakang, di Velek belakang juga menggunakan merek RCB dengan motif Velg RCB tipe SP 811, dan kalifer rem belakang juga menggunakn Brembo. Gear set menggunakan merk SSS. Dan Ban belakng juga menggunakan merek Batlak.
 
Mesin : 4-Tak, Silinder Tunggal, DOHC 4-Valve, Liquid-Cooled
Bore x Stroke : 62 x 48.8 mm
Ukuran Mesin : 147.3
Kapasitas Silinder : 147 cc
Rasio Kompresi : 11.5 : 1
Sistem Penyuplai BBM : Fuel Injection (32 mm Throttle Body)
Transmisi : 6-Speed
Starter : Elektrik & Kick Starter
Sytem Bahan Bakar : Fuel Injection
Speedometer : Full Digital

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here