Seperti kita lihat disini KLX yang udah di modif menjadi supermoto yang sangat enak di lihat menurut saya dan enak di bawa kejalan yng beraspal, oke kita akan melihat semua tentang motor saya ini.

Yang pertama yang akan kita terawang lebih dalem adalah motor ini sudah di ganti ban nya menjadi super moto asalnya kan menggunakan IRC, dan motor ini di ganti dengan ban karna ada alasannya, sebenar ny velek 150 itu di pruntukan untuk medan advanture atau jalan yang tidak rata atau jalan tanah ya semacamnya lah, tp di sini karna yang pertama untuk harian jadi di ganti ban ala supermoto ini.

Kita akan melihat bannya modifikasi ini sebenarnya masih banyak, tp satu persatu saja yg di bahas dulu adalah ban ini udah digantikan model ban biasa ban buat di jalanan aslpal dan ini tu dia menggunakan ban FDR, Fdr ini kata toko nya dia soft kompon, menggunakan ukuran 110/70 ring 17 di depan dengan pelk ukuran 300 di depan, ini lumayan besar untuk KLX 150, ini ban max nya cuman 110 gk bisa lebih karna shock depan nya seperti itu ukuran nya ini pun sudah mentok.

cakram masih di pertahan kan karna masih kuat dan cocok menurut saya. kalau mengganti yang fariasi atau lebih besar tentunya lebih berat. tromol nya ori velek menggunakan merek SPRIT 17×3.00.

kita langsung lanjut ke ban belakangnya saja, ban belakang ini lumayan besar, dan ini sama seperti yang di depan menggunakan FDR tapi ukuran nya saja yang beda, ukuran ban ini 130/70 ring 17, bentuk ban seperti ini di swing arm yang standart hampir kepentok rantai atau sangat ngepas.

Velek menggunakan merek SPRINT XD sama seperti di depan¬† ukuran 17×350 namun ini lebih besar dari depan nya, tromol nya menggunakan ori, saran ny beli yang ori agar lebih kuat untuk motor seperti ini, dan sama sperti di depan seperti saya bilang piringan cakram memakai ori karna lebih enak.

Kenalpot FMF F4 suara nya menurut saya sangat pecah, jadi agar lebih keren dengan terpaksa kenalpot ini saya blek, karna kenalpot nya gak ada copotan untuk modif dalem ny, agar suara nya lbih keras lagi.

kalau mesin semua masih standarsih masih tidak ada saya otak atik, karna ini motor untuk pakai harian.

kalau harga menggunakan kisaran 2,5 juta paket komplit dengan bentuk seperti ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here