Kali ini kita akan membahas tentang 7 Aksesoris utama untuk Honda CBR 250 RR. Honda Cbr ini banyak memikat Hati biker di tanah air  tapi kadang kondisi motor standart tidaklah cukup untuk memenuhi hasrat untuk para pemilik nya rekomendasaikan kami misalnya lebih menunjukan Sefty pada motor dan rider nya.

frame slider

frame slider merupakan alat untuk melindung body motor pada saat terjadi kecelakaan, meskipun di rancang untuk body motor tidak lecet, tapi dengan perangkat ini meminimalisir kerusakan pada motor, di sini menggunakan AGNA dengan buatan indonesia sendiri dengan risetan dan bahan berkualitas seperti nilon, stainlistail untuk batangan nya bahan baja untuk frame slider buatan agna ini jadi pilihan utama bagi pemilik untuk motor memasang nya.

 

ekso slider

ekso slider merupakan pelindung Body motor juga tepatnya ada di depan dan di belakang yang tidak bisa di lindungi oleh ekso slider, di sini kita mempunyai agna lagi untuk melindungi bagian belakang, depan motor untuk terlinggungi pada saat terjatuh, bahan ny dari agna inspire sama seperti frame slider bahan nya yaitu blach nylon bahan nya.

Jalu Pedok

para pemilik Honda CBR 250 RR banyak mengeluhkan di bagian swingarm tidak mempunyai jalu pedok, dan menggunakan pedok model L sering membuat swingarm menjadi lecet oelh karna itu kami juga mempunyai produk jalu pedok Untuk Honda CBR, WR3 menggunakan bahan almu untuk bagian nya di padukan dengan jalu pedok KT membuat jalu ini sangat lah ringan dan dengan model nya sngat ringkas cocok sekali dengan orang yang suka modifan yang minimalis Agna Inspire ini juga mengeluarkan jalu pedok, bahan yang diguunakan baja dan nylon lagi untuk jalu pedok nya.

Selang Rem

Rem sebuah perangkat yang sanagat krusial di perangkat motor jadi biasanya di bagian rem akan di modif juga supaya lebih pakem tidak terjadi gejala blong, Hel merupakan merk dari UK yang sangat terkenal sekali di indonesia dengan bahan yang berkualitas dan lapisan rajutan stainlise selang rem ini menjadi pilihan utama untuk mengupgrade bagian pengereman, tersdia untuk CBR ABS atau pun NonABS.

Ban

Ban Standart bawaan pabrik sangat di keluhkan karna kurang nya grift oleh karnanya itu kami ada tipe 2 ban yang kami rekomendasikan buat kalian.

Ban Bridgestone Batlak merupakan ban Hyper Sport yang sanagat cocok untuk Honda CBR membuat ban ini menjadi pilihan para ridr 250 cc, karna perporma yang ngegrift dan mengubah rider menjadi percaya diri.

Ban Michelin 2 – 3 tahun ini menjadi buming karna sponsor motoGP dengan Michelin dengan Pilot Road 4 ini di pilih karna keawetan Grift nya pada saat jalan basah dengan dual kompon dari teknologi Michelin dan teknologi khusus nya sehingga lebih ngegrift di jalanan bahsah sangat direkomendasi orang yang menjadikan sebagai motor harian.

Cover Radiator

Cover Radiator merupakan Aksesoris yang tidak mahal tetapi tergolong bagian yang penting untuk melindungi radiator, karna jika radiator isinya penyok ataupun rusak sanagat mengganggu kinerja radiator utuk membuang panasnya mesin, untuk CBR250 RR tersedia cover berbagai bahan pastinya harga juga fariatif.

Kenalpot

kenalpot merupakan aksesoris utama yang diganti oleh pemilik motor baru, di CBR 250 RR yang mempunyai konfigurasi mesin 2 slinder ini dengan mengganti kenalpot after market akan membuat suara menjadi sanagat meledup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here