Toyota Yaris Konsep Stylish Modifikasi satu ini mungkin bisa menjadi acuan untuk kalian semua yang sedang berencana Memodifikasi Toyota Yaris kalian. Tentunya kalian semua sudah pasti tahu Toyota yaris pada umumnya, namun untuk Toyota Yaris yang satu ini tentunya dapat merubah pandangan kalian terhadap konsep dari Mobil Harian yang bisa juga di kategorikan sebagai Mobil Harian Keluarga. Tampilan dari Toyota Yaris yang satu ini tentunya sudah lebih Elegant dan Stylish namun sisi Kenyamanan masih kita dapatkan dari Mobil yang satu ini.

Toyota Yaris Konsep Stylish

Ekterior

Perubahan yang paling kelihatan dari mobil ini adalah catnya yang sudah di repaint dengan proses pengecatan sirlic doble pernis, menggunakan pernis dan cat spy saker, untuk bamper depan perubahannya cukup simple hanya menambahkan bumper add on untuk toyota yaris, tidak ada perubahan yang berlebihan untuk bagian belakang hanya menambahkan bumper add on untuk toyota yaris, untuk bagian samping sudah ditambahkan add on juga.

Untuk lampu depan masih tetap menggunkan standarnya hanya saja bohlamnya di ganti HID special color dengan daya 10k begitu juga dengan foklampnya tetap menggunkan standarnya namun untuk bohlamnya sudah dirubah dengan HID special color dengan daya 10k. kemudian untuk lampu belakangnya dirubah dengan veslip koito original made japan. Mobil ini juga buatkan sunrof dengan ukuran large.

Undercarriage

Velg mobil ini diganti menggunkan ozedconic ring 17 lebar 9 untuk bagian depan lebar 10 untuk bagian belakang. Offside dari velg ini untuk bagian depan 32 dan untuk bagian belakang 35, dan untuk velg ini dapat di buka menjadi 3 bagian untuk menambah kesan lebar pada velgnya dan untuk velg ini original made in italia.

Bagian dalam pada velg ini sudah ditambahkan adaptor berukuran 20mm untuk menambahkan lebar dari velg ini. Hal yang special untuk mobil ini pada Undercarriage nya kalau pada umunya menggunakan suspensi satndar namun untuk mobil ini sudah mengaplikasikan Rsass suspensi dengan merek altepro, maksud dengan dua chanel ini adalah kita dapat mengeprasikan Rsas ini kedalam 2 bagian hanya bagian wilayah depan saja dan juga hanya bagian belakangnya saja.

Interior

Jok dalam mobil juga di lapisi dengan semi kulit mbitec original. Kemudian untuk setirnya diganti dengan momo tunel. Untuk bagian lainya masih dengan standarnya.

Secara keseluruhan dengan perubahan yang dilakukan terhadap mobil ini tentunya menambah kesan elegant dan Stylish pada penampilan pada mobil ini dan kita tetap bisa mendapatkan kenyamanan dari mobil ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here