Review Lengkap Toyota New Yaris Facelift 2018 By Majalah Otomotif – Ok balik Lagi bersama Kita majalahotomotif.net kali ini kita akan mereview Review Lengkap Toyota New Yaris Facelift 2018 dimana Facelift ini akan merubah pandangan kita ke Yaris, karen yaris yang lama itu fitur-fiturnya minim sekarang fitur-fitur yang kalian inginkan semuanya sudah ada di yaris terbaru ini, seperti apa? mari kita jabarkan sampai selesai.

Jadi temen-temen sekarang toyota yaris ini gak cuma berbekal ABS-ABD doang tapi dia sudah ada VSC-HSA dan 7 air bag di dalamnya dan terbanyak di kelasnya kalo yaris dulu minim fitur didalamnya sekarang yang baru ini dia fitur terbanyak dari kompetitornya, dari tampilan luar kita liat perbedaan dengan yaris yang lama itu sangat banyak meskipun basisnya sama tapi facelift ini niat.

kalo kita lihat sekilas perbedaan yang paling menonjol adalah tampak depannya, padahal dari body samping nya toyota ini nge-design ulang lagi, misalnya pintu belakangn nya kaca sampai atapnya ini di bikin lekukan yang baru jadi Toyota ini bener-bener re-design ulang depan-samping sampai keatasnya juga.

Jika kita lihat depannya, emang tidak semua selera orang suka, kalo dulu banyak yang bilang depannya itu banyak yang bilang model yaris lele, kalo sekarang mungkin modelnya yaris ultraman, yang dulu modelnya mungkin lebih sporty yah? kalo sekarang itu lebih nyentrik, warna cat nya aja sekarang pake hijau stabilo, toyota bilangnya warna citrus.

Lampu depannya kita lihat headlamp nya didalam lingkaran itu ada merah-merahnya yah.. mungkin ini akan menambah keterangan sinar lampunya nya kali yah, tapi lampunya masih hologen biasa meskipun sudah projector, dibawah headlamp terdapat dial lamp yang menyatu dengan bumper, kalo yang lama itu kayak tempelan gitu.

Review Lengkap Toyota New Yaris Facelift 2018 By Majalah Otomotif

Toyota New Yaris Facelift 2018 First Impression Review by Majalah Otomotif

New yaris facelift ini punya body kit didepan, samping, belakang dan spoiler baru dan lagi-lagi ada merah-merahnya, tapi mesinnya disini masih sama dengan yaris yang sebelumnya.

sekarang kita ke samping, di spion juga terdapat corak merah, dibawah pas body kit samping juga ada corak merahnya dan stiker TRD Sportivo nya ini full hitam semua gak two tone.

Kaca samping juga sudah terdapat talang airnya, dibelakang kita juga terdapat shark fin antenna yang sekarang, kalo kita lihat bagian belakangnya mungkin kembali lagi ke selera masing-masing yah, tapi disini kita terdapat lampu LED di bagian belakang, tapi untuk lampu sein dan lampu mundurnya masih biasa yah guys alias bohlam.

dibelakang kita udh dapat devoger dan wiper yah, dan dua buah parkir sensor tapi sayang nya dia belum punya kamera belakang tapi kita udah dapat rem cakram di ban belakangnya, jika kita lihat velg nya pun ini model baru dan pemakaian ban yang cukup bagus bridgestone turanza 195/50 dan ukurannya dia 16 inchi.

Nah sekarang kita masuk kedalam interior ini benar-benar hampir berubah total dan rasanya beda banget dengan yang lama, yang lama itu kelihatan agak murah yah kalo sekarang benar-benar agak lebih mahal dikit cuma balik lagi design kembali ke selera masing-masing yah guys.

Jahit-jahitan palsu di dashboard itu semakin sedikit dan yang menakjubkan di dashboard pintu kita dapat lapisan kulit dengan jahitan asli warna merah.

Kira-kira seperti itulah review lengkap kita semoga membantu kilan dalam pencarian nya yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here