Review Habis Porsche 718 Cayman GTS 2018 By Majalah Otomotif – Oke guys balik lagi bersama kita disini, sekarang kita akan me-review mobil sport Porsche 718 Cayman GTS 2018 secara lengkap dan detail, ini spesies yang paling buas dari Cayman dan sekarang udah masuk ke Indonesia sehingga total ada 3 Cayman di Indonesia, 718 Cayman tanpa embel-embel apapun, 718 Cayman S dan sekarang ini 718 Cayman GTS yang mau kita bahas dan review.

 

Porsche Cayman memiliki versi lebih kencang yaitu cayman S dengan mesin lebih bertenaga dan suspensi sport, nah di GTS ini tenaga tersebut bertambah lagi.

Mesin ini memiliki kapasitas turbo dengan 2500 CC, tenaga 365 HP dan Torsi 430 Nm itu artinya 15 HP dan 10 Nm lebih besar dari cayman S, mesinnya berada di belakang tapi agak kedalam (persis dibelakang jok) dan terdapat bagasi mungil yang mungkin hanya muat 2 buah ransel, dan jangan khawatir karena di depan masih ada bagasi yang cukup memadai.

Review Habis Porsche 718 Cayman GTS 2018 By Majalah Otomotif

Porsche 718 Cayman GTS 2018 Review lengkap Indonesia

Tapi selain mesin GTS memiliki perbedaan 1 lagi yaitu dipenuhi fitur standar yang merupakan optional di model lain, dalam keadaan standar GTS sudah dilengkapi dengan sport design package untuk eksterior nya yang itu merupakan optional di model yang lain, bumper depan kita bisa liat dengan lubang sebesar itu yang sangat baik untuk mendinginkan radiator tanpa ada jaring-jaring.

Ban 20 inchi dengan velg yang nuansanya hitam, kalo kita lihat di cayman sebelumnya ada nuansa chrome tapi di cayman yang sekarang benar-benar full black.

Kita masuk ke interior, desing nya sama dengan cayman yang lain nya,didalam sini benar-benar dipenuhi oleh material dan fitur yang optional di variant lain nya seperti contoh stir sekarang full akan tara leather, di stir, di jok, di glove box, di trimp pintu ini material yang sangat mewah, sebenernya dasar interior ini sama dengan cayman lama tapi tampilan disini benar-benar berubah jadi sangat mewah! dengan semua perbedaan itu Cayman GTS menjadi paling keren dan terkencang dikelas cayman itu sendiri, sudah pasti mobil ini jadi yang termahal pula.

okeee guys kira-kira seperti itu lah Porsche 718 Cayman GTS 2018 Review Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here