Review Range Rover Velar 2018 Secara Detail –¬†Balik lagi bersama saya di Review terkeren dan terkece dari majalahotomotif.net di sini kita akan membahas mobil Range rover velar, produk terbaru dari range rover ini baru mulai dijual di Eropa pada tahun 2017 pertengan dan di akhir 2017 produk mobil ini sudah ada di Indonesia.

Velar di buat sebagai produk yang menempati posisi diantara range rover evoque dan range rover sports tapi produk ini bukan sekedar produk tangguh diantara dua mobil hebat tersebut apalagi sekedar evoque melar seperti yang banyak dibicarakan publik mobil ini mencerminkan revolusi di range rover, eksteriornya memukau dari depan sampai belakang dengan garis melandai yang sporty di lihat dari samping, modern dari belakang dan tetap gagah di depan.

Bagian belakang yang menyudut inilah tampilan berbeda dan unik dibandingkan range rover lain nya serta terlihat keren, dan dibandingkan jajaran range rover lainnya mobil ini adalah yang terendah tapi paling dinamis.

Bodi mobil ini mengandung aluminium hingga 82%, basis aluminium monocoquenya diambil dari Jaguar F Pace yang merupakan sodaranya akan tetapi produk akhirnya berbeda jauh dalam hal design.

Walopun bentuk depannya kental dengan ciri khas range rover tapi designer mobil ini berhasil membuat lebih dinamis dan detailnya seperti lampu matrix LED dengan auto high beam jadi high beamnya itu bisa mengikuti situasi tergantung dari sinar depan.

Review Range Rover Velar 2018 Secara Detail

Kupas Abis Range Rover Velar 2018 Secara Detail

Aksen-aksen di kap mesin, di spakbor, di pintu, di bumper yang berwarna bronze ini membuat kian unik, dan ada hal yang menarik adalah tuas pintu ini yang tidak menonjol sama sekali, cara membukanya yang unik kamu tinggal kantongin kuncinya dan tekan tombol di tuas pin secara langsung tuas pintu akan menonjol keluar dan spion juga auto terbuka juga, cara menutupnya pun sama.

Ban velar ini menggunakan ban 21 inchi, bagian belakang nya mungkin terfavorit yah sangat keren lampu nya LED dan ada kamera parkir dibelakang dan disebelahnya ada washer agar kamera tetap bersih dan jernih, bagasinya ini memang bukan yang terdalam tapi karena dia adalah yang terpanjang di kelasnya maka ini kapasitas nya terbesar, kapasitas bagasinya adalah 673 Liter kalo anda merasa masih kurang lebar bagasinya? bangku tengah masih bisa di lipat lagi.

Secara total di dunia ada 6 pilihan mesin 3 diesel dan 3 bensin tetapi untuk Indonesia hanya ada 2 tipe bensin, yang 2000 cc turbo dengan tenaga 250 HP dan satu lagi 3000 cc V6 supercharger 380 HP 450 NM, transmisi dari mobil ini otomatis 8 speed.

Anda pasti bertanya-tanya kenapa mobil ini ceper sekali hanya 2 jari? karena mobil ini dilengkapi denga air suspensi udara yang ketinggian dan kekerasannya di atur secara elektronik. Pada saat kita mau naik mobil atau turun mobil maka mobil ini akan otomatis turun di level terendahnya sehingga sangat ceper ini memudahkan anda akses keluar masuk mobil ini.

Kabin depan velar adalah kabin terbaik design nya yang minimalis, ketika mesin di matikan terlihat bersih, simple dan elegan. oke kira-kira seperti itulah keseluruhan review dari range rover velar 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here