Gadget Mobil Edisi Mudik Yang Harus Di Miliki –¬†Balik lagi yah dulu kita pernah bahas Aksesoris Sepele Tapi Penting yang Harus Ada di Mobil Kalian, nah postingan ini adalah lanjutan nya dan ini edisi saat-saat mudik lebaran. baiklah gak usah berlama-lami lagi ini lah Gadget Mobil Edisi Mudik Yang Harus Di Miliki, yang pertama kita ada,

Xiaomi Roidmi 3s

Ini adalah sebuah colokan tapi bukan colokan biasa, ini adalah Xiaomi Roidmi 3s ini adalah bluetooth fm transmitter, karena di postingan yang lalu saya posting itu adalah bluetooth receiver tetapi banyak mobil yang belum mempunyai okselerasi port colokan 3 1/2 mm jadi ini adalah solusinya guys buat kalian, ini tinggal colok aja dan instal roidmi di hp kalian entar tinggal kalian pair di bluetooth kalian dan setiap kalian masuk mobil otomatis dia akan langsung konek atau memutar lagu dan lubang chargernya sendiri dia ada 2 port USB 5v/2.4A jadi buat ngecas udah lebih dari cukup.

Orico Car Charger Extension

Jadi buat kalian yang tadi merasa kurang karena colokan USB nya cuma 2? dengan alat ini kita bisa nambahin totalnya 5 port USB kalian tinggal colokin ajah ke cigarette lighter kalian dan kalian dapat kabel 1,5 meter buat sampai ke kuesi belakang atau kursi penumpang, alat ini berkapasitas 52w lumayan bisa fast charger buat 5 hp.

Gadget Mobil Edisi Mudik Yang Harus Di Miliki

GADGET MOBIL EDISI MUDIK!! Must Have Gadget In Your Car

Anti-Gravity Car Wireless charger

Produk ketiga kita ada wireless charger khusus untuk mobil yang sistem nya menggunakan anti-gravity, banyak wireless charger yang katanya malah ngurangin batere hp kita, tp alat ini saya udah pake cukup lama dan hasil nya sangat memuaskan.

Yi Dash Cam Ultra

Produk kita selanjutnya ada dash cam, dulu saya pernah posting tentang yi dash cam tapi dengan tipe yang beda jikta kita bandingkan dengan produk yang lama barang yang satu ini jauh lebih mendukung buat kebutuhan mobil kita perbedaanya ada di resolusi yang lebih tinggi, lensa yang lebih besar, dari bentuk juga dash cam yi ini jauh lebih besar dari generasi yang pertama.

Vivan JP08

Produk kita yang terakhir nih ada power bank yang juga ada kabel jumper nya karena power bank ini punya fitur spesial buat jumpstart kendaraan atau setrum aki.

oke kira-kira seperti itulah Gadget Mobil Edisi Mudik Yang Harus Di Miliki, sangat penting dan fungsional banget yang pasti sangat di butuhkan kalo pas kita mudik jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here