Ini dia motor modif milik bang rokas, Basic motor nya adalah SUZUKI Thunder 250 cc, kita mulai dari bagian kaki kaki kalau di Ban Pasti nya memamakai CORSA Cross S Platinum Ukuran nya 120/80 Ring 17 velg ny juga aftermarket alumunium ukuran nya 3inci, Tromol dan forg depan nya masih menggunakan bawaan Ori.

Sedangkan Cover head Line Costume by Lawless, untuk head line dreker, setang nya 7/8 inci, lampu senya ada di ujung stang atau jalu untuk lebih minimalis.

Kita akan pindah kekaki belakang ini ada Corsa Cross S juga, ukuran nya 140/80 ring 17, untuk velg nya ini aftermarket juga tapi lebih beasar dari pada depan nya, ukuran nya ini 3,5 inci.

Untuk Tromol dan swing arm nya ini tetap standar namun agak di bengkakin atau di buka sedikit di bagian swing armnya karna ban ini sudah terlalu lebar jadi bisa membuat mentok, ada bagian di costume lah sedikit.

Untuk kenalpotnya ini bahannya stainles dan ujung nya bagian pembuangan kenalpot nya ada almuniumnya, itu keren sih kenalpot stanles yang ujung nya ada almunium nya menjadi agak kokoh dan lebih rapi dan lebih tebel di sift nya kenalpot ini.

Shock belakang nya menggunakan Ohlins Adjustable bisa di stel semua, ukuran nya 320 mm, yang sangat cocok sih warna per shock yg berwarna hitam dan tabung shock nya berwarna gold.

Di bagian Body-body di motor ini menggunakan plat semua jadi dari mulai tengki body samping sampai body belakang, trus untuk cover body samping nya ini keren banget sih karna ini emang tupis atau keliatan seperti tupis beneran, yang bisa di lepas atau pasang sesuai keinginan bagaimana bagusnya karna itu tidak nyambung pada bodynya, trus ada kisi-kisi udara detail-detai seperti ini sih yang sangat keren, penting, dan berguna untuk udara masuk, tidak polos jadi ada sdikit bolongan pada body.

Untuk kulit jok nya sendiri, ine bentuknya juga tipis banget dan ada motifnya jadi tidak polos begitu saja dan ada emblem rowless kecil atau label nya yang kecil pada samping kanan belakang.

Lampu belakang nya di pasang pada sasis belakang yang kecil di lampu nya itu sjuga sudah menyatu ada lampu stop, sen ada di sampingnya kecil dan lampu malam.

Di bagian dalam nya juga sangat lah rapi, di bagian box aki yang sangat tersusun dengan kabel-kabel, CDI, soket-soket dan lain-lain.  untuk motor ini, seperti itu lah bentuk nya kalau di lihat dari bawah. dan motor ini karna basic nya tracker jadi di pasang skip plat, agar mesin ini aman dari pantulan dri kerikil atau seakan akan bisa tersangkut pada kenalpot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here