Generated by pixel @ 2018-08-23T18:39:30.215437

Review Mobil SUV Seharga 9 Milyar Bentley Bentayga 2018 – Kali ini guys hal yang apling ditunggu-tunggu! kita akan mereview abis-abisan Bentley Bentayga V8 2018 yang harga nya bisa mencapai milyaran. kami tidak bisa bilang ini mobil suv yang cantik atau keren bentuknya biasa tapi mobil ini memiliki ciri bentley yang sangat kuat dan sangat menarik perhatian di jalan, depan nya ini mengingatkan kita pada bentley continental gt, mobil ini memang bukan yang terganteng tapi ini yang menarik salah satu perhatiam karena Bentley Bentayga pernah mendapatkan title sebagai suv tercepat di dunia.

Bentayga yang saya review disini tidak memilik mesin 12 silinder seperti yang pernah mendapatkan suv tercepat di dunia tapi unit yang di pake sangat impresif v8 4000cc dengan twin turbo yang menghasilkan tenaga 550ps Torsi 770nm tetap saja ini mesin dengan tenaga yang sangat besar.

Bisa di liat dari pemakaian ban nya, ini velg nya 21 inchi bannya lebarnya 285mm di depan dan di belakang dan tenaganya di salurkan ke 4 rodanya.

Tanpa berlama-lama sekarang kita review dalam nya karena interior ini jauh lebih menarik dibandingkan eksteriornya, saya yakin jika ada pemilik bentley bentayga di Indonesia pasti lah dia wajib mempunyai supir karena di bangku belakang lah tempat yang sangat nyaman, leg room nya berlimpah, head roomnya juga sangat memadai walaupun sudah memakai panorama roof, serta ada tirai yang akan membuat kabin lebih dingin dan juga lebih privasi, dan juga di operasikan secara elektrik, serta bangkunya juga empuk dan kerebahannya pun bisa di stel tapi sayang penyetelannya masih manual belum menggunakan elektrik.

Review Mobil SUV Seharga 9 Milyar Bentley Bentayga 2018

Bentley Bentayga V8 2018 Review Indonesia

Disini kamu mendapatkan pengontrol mungil yang mirip smartphone, untuk mengatur layar multimedia, AC.

Kabin depannya disini sangat lah istimewa, elegan dan super mewah! Bentley ini memiliki reputasi mobil super mewah tapi juga sporty makanya di kabin depan sini mereka memberikan aksen serat karbon di kabin depannya sampai ke dashboardnya.

Sedikit info, Bentley ini dibuat sesuai pesanan customer, jadi yang direview ya bener bener hanya unit contoh.. Seandainya anda mau beli, anda bakal bener bener pilih sendiri warna kulitnya, stitchingnya, warna kayunya/carbonnya, seat configurationnya, entertaimentnya, bahkan ada option aksesoris jam yang harganya 1 M++.. Jadi ya kalo untuk mobil mahal review untuk fiturnya mungkin cuma buat gambaran aja, sisanya kembali ke customer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here