Mengenai modifikasi lampu sein LED khususnya untuk motor. Nah, kali ini ada racun lain lagi yang tidak kalah cool-nya, di antaranya: Lampu sein belakang LED tancap integrated  lampu sein double LED 2 in.

Memperkenalkan Produk baru yaitu lampu Sen motor variasi biasa di pasasng pada motor sport biasa nya, namun juga sering di pasang motor apa saja yang ingin di modifikasi ssuai kecookan dan sekerennya anda memasang untuk lampu sen tambahan ini.

Lampu sen ini dia memiliki 2 bagian lampu yaitu, Ada lampu senja ada juga lampu sen dia itu ssendiri, lampu nya ini menggunakan lampu LED jadi lebih hemat accu.

Untuk lampu senja ini terpisah dengan lampu sen atau ada di bagian bawah jadi dalam 1 produk ini bisa nyala 2  warna biasa nya lampu senja nya itu berwarna biru dan sen nya tetap warna kuning namum kuning nya lebih kelihatan moderen karna menggunakan LED, tetepi juga ada warna lampu senja nya warna merah dan sen nya juga warna  kuning.

Jadi di sini terdapat 3 buah kabel, karna lampu sen kan hanya ada 2 kabel + dan – . kalau produk ini ada – dan ada lampu senja biasa nya kabel nya berwarna biru dan kabel warna merah nya itu + untuk mnyalakan lampu sen nya atau lampu yang berwarna kuning jadi kalau di sambung kabel warna biru pada lampu senja dia akan menyala bagian biru nya saja atau bagian bawah nya saja yang artian nya belum untuk lampu senja.

jika di konek kan kabel merah dia akan menyala di bagian kuning nya dan ini sebagai contoh gambar nya. ini adalah pada saaat mode senja nya atau kabel berwarna biru nya di hubungkan.

untuk lampu sen nya akan menyala seperti di bawah ini pada saat di motor akan menyala seperti ini jika di pasang di motor dan terlihat di depan atau d tarok di atas nya  ada juga berwarna merah untuk bagian lampu senja ny.

Dimensi lampu sen ini panjang dari lampu sen ini dari ujung  sempai dengan ujung baut atau pengait untuk memasang kurang lebih 9 Cm.

dan lampu senja ini cukup elastis dan tidak mudah patah jika tergepak atau tersenggol jika di pasang di motor, bahan lampu sen ini terbuat dari bahan abs.

Kisaran Harga lampu ni kisaran dari Rp.40.000 hingga ratusan ribu, sesuai merk dan sesuai bentuk dan bahan dan banyak nya warna dari lampu itu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here