Review Indonesia Toyota Agya TRD S 2018 Secara Keseluruhan – Kali ini majalahotomotif.net akan membahas toyota agya TRD S 2018, perubahan apa saja kah yang terdapat pada mobil ini? Perubahan pada tampilan wajah toyota agya ini memang sempet di pertanyakan apakah mobil ini mengalami perubahan generasi atau menjadi generasi yang baru namun sebenernya toyota hanya memberikan penyegaran yaitu facelift dimana perubahan ini memang sangat signifikan pada bagian wajahnya.

Kalian bisa lihat perubahan pada head light kemudian design bumper dan juga perubahan pada add on variant trd s nya, untuk perubahan pada head lightnya merubah semuanya pada bagian dalamnya dimana kini dia dilengkapi dengan projector namun memang masih menggunakan bohlam halogen biasa serta model lampu dim nya yang kini terpisah dan juga ada led bar pada bagian tengah.

Dan perubahan besar juga terjadi pada bumpernya, ada kemiripan dengan saudaranya sendiri yaitu toyota kaliya dan juga pada sisi sampingnya ini seperti pada toyota sienta diaman dia seperti karakter fiktif Joker, body kit nya membuat lebih sporty dibandingkan dengan ayla.

Tapi pada bagian logonya ini toyota tidak memberikan logo toyota namun tetap dengan logo garudanya dimana ini adalah identitas sebagai sebuah mobil dari toyota.

untuk dibagian sampingnya ini toyota tidak memberikan banyak perubahan, hanya sedikit perubahan pada spakbornya untuk mengakomodir head light terbarunya, kemudian perubahan design pada velg nya yang kini juga dilengkapi dengan two tone colour namun tetap berukuran 14inchi dengan ban 175/65, ada juga penambahan logo dual vvti yang menandakan ini adalah mesin terbaru yang kini juga dilengkapi dengan tekhnologi terbaru.

Review Indonesia Toyota Agya TRD S 2018 Secara Keseluruhan

Perbedaan Pada Toyota Agya TRD S Dengan Yang Lama

Dan untuk versi TRD S ini dilengkapi dengan design yang baru dimana toyota TRD S memberikan design yang baru dimana TRD S memberikan kesan yang jauh lebih sporty dibandaingkan dengan yang sebelumnya, dia juga dilengkapi dengan banyak logo TRD S, dan dilengkapi juga dengan talang air pada windows nya.

Ada beberapa perubahan pada bagian belakang toyota agya ini mulai dari lampu belakangnya yang kini memiliki design baru dengan hanya tambahan reflektor di bagian sisi bagasinya dan dilengkapi dengan sistem led pada bagian atas lampu belakangnya, kemudian design bumpernya juga berubah total yang sangat memperlihatkan karakter sporty pada mobil ini ditambah lagi dengan ada body kit dari TRD S yang membuat mobil ini sangat terlihat agresif pada bagian belakangnya, selain itu TRD juga merubah pada bagian spoilernya yang kini jauh lebih besar dengan penambhan rem led pada bagian tengahnya.

Di bagian dalam bagasinya tidak ada perubahan semua masih sama dengan yang dulu, dan pada bagian mesin ini lah yang paling di banggakan karena perubahan nya yang paling signifikan karena dia dilengkapi mesin yang lebih besar 1200cc, 4 silinder mesin ini sama persis dengan yang digunakan oleh toyota kaliya yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dengan torsi 108 Nm tenaga itu disalurkan ke kedua roda depannya menggunaka 2 pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan dan di bagian dalam juga sudah terdapat air bag.

Secara keseluruhan bagian interior atau bagian dalam mobil ini masih sama dengan yang sebelumnya, jadi kira-kira seperti itu review kita di artikel ini semoga membantu kalian para pecinta otomotif yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here