Kita semua sudah tau betapa pepuler nya produk ini dikalangan biker indonesia dan ini ada brembo RCS 19, beberapa fiture bagian handle nya bisa di lipat atau bisa terlipat pada saat motor jatuh atau tersenggol dia cenderung tidak akan patah dan tidak perlu panik lagi akan nya kerusakan pada handle ini, dan tidak ketepotan mencari handle baru dan tidak kesusahan saat terjatuh karna tidak perlu lagi mencari yang baru rem ini akan tetep berfungsi dan berguna, karna diua bisa melipat dan mencegah handlenya untuk patah.   Di Rem brembo ini juga ada pengaturan untuk merubah posisi lebih jauh atau lebih dekat sesuai rasa nyaman anda memakai nya pada grif. lebih membuat kenyamanan saat ada pengereman.

 

Sudah termasuk kabel untuk koneksi ke rem, jadi langsung terkonek jadi bisa menggunakan lampu rem .

Bagian untuk selang rem nya jangan lupa untuk brembo RCS dia ukuran nya 6mm di banding dengan asli nya atau yang sering di pakai itu rata-raya motor mayoritas nya sekarang ini memakai selang 8mm jadi jangan lupa kalau ingin memasang cari lah bengkel yang ready stok untuk selang nya yang berukuran 6mm dan cari yang lebih profesional bekelnya bisa dapat membuang angin nya lebih pasti, lebih yakin.

Bagus nya untuk master rem ini bersifat Universal bisa di pasang berbagai macam motor atau handle bar 99% motor di dunia ini menggunakan handle bar yang 22 mm jadi ukuran clamnya dia untuk memasang nya pas untuk hampis semua motor karna semua motor menggunakan handle bar yang 22mm.

Keunikan bagian RCS ini ada setelan untuk kekerasan atau kehalusan 18- 20, terletak pada di depan dan tertutup yang hnya terbuat dari karet penutupnya, di situ penyetelan menggunakan obeng plat kita bisa stel kekerasan nya filing nya jadi kita bisa mencari filing kita untuk pada saat kita pengereman terlalu keras atau terlalu pakem dan mau lebih halus, sebenar nya  kalau dia punya kaliper yang 4 piston stelan ny cenderung 18 dan yang motor menggunakan 6 piston dia stelan nya cenderung ke 20, tetapi itu patokan dasar nya saja tapi kalau kalian mau menyetel sesuai dan sekuka hati kalian bagaimana enak nya itu sangat lah bisa.

Brembo telah merilis satu Video resmi yang menjelaskan bagaimana mereka menyuplai produk produk terbaik di ajang balap prototipe MotoGP. Ngebut dari kecepatan lebih dari 300 km/jam di straight dan langsung turun ke speed dekat dengan 100 km/jam karena langsung bertemu slow Corner seperti straight Mugelo jelas selain Traction control, Grip Ban depan, tentu Rem punya peranan utama untuk menjamin efesiensi pebalap di sport tricky seperti ituBrembo telah merilis satu Video resmi yang menjelaskan bagaimana mereka menyuplai produk produk terbaik di ajang balap prototipe MotoGP. Ngebut dari kecepatan lebih dari 300 km/jam di straight dan langsung turun ke speed dekat dengan 100 km/jam karena langsung bertemu slow Corner seperti straight Mugelo jelas selain Traction control, Grip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here