Review Lengkap Indonesia Mobil Porsche 911 Carrera T 2018 – Oke kali ini majalahotomotif.net akan mereview Porsche 911 Carrera T 2018, jadi banyak yang bilang ini Carrera yang dilebih-lebihkan dan di kurang-kurangin jadi apa aja kelebihan dan kekurangannya? mari kita simak di artikel ini. porsche memutuskan untuk menciptakan carrera ini sebenernya sebagai alternatif Namun karena harga 911 GT3 dan GT2 RS sudah semakin tinggi, Porsche menawarkan solusi yang lebih ramah dengan 911 Carrera T. Jadi ini berbasis carrera biasa dan tentu saja ada perbedaan dari segi eksterior dan interior.

Kita lihat yang bisa membedakan carrera T dengan carrera biasa adalah bagian grillnya dibikin lebih besar agar udara yang masuk lebih banyak.

Pada bagian Velg dia pake model carrera S dan dia punya striping 911 carrera T di bagian samping dan spion warna abu-abu dan tulisan porsche di bagian belakang yang berwarna abu-abu juga diluar itu tidak ada perbedaan yang signifikan carrera dan carrera T.

Carerra T sendiri konsepnya adalah buat mobil yang seenteng mungkin dan seringan mungkin jadi beberapa hal mereka kurang-kurangin contoh beberapa peredaman mereka kuranign sehingga katanya suara dari mesin nya lebih kedengaran, selain itu kaca mereka pake kaca nya RS jadi lebih tipis otomatis jedi lebih enteng.

Review Lengkap Indonesia Mobil Porsche 911 Carrera T 2018

Perbedaan Porsche 911 Carrera T dan 911 GT3 dan GT2 RS

Nah ada dua option lucu yang kalo kalian bener-bener mau kurangin semua biar lebih enteng kalian bisa hilangkan navigation dan kalian bisa ilangin kursi belakang atau kalian bisa tambahin sebagai option standart yang gratis.

Tapi biarpun ada beberapa bagian yang dikurangin secara interior dan kualiti ini tetap porsche , stirnya tetap enak dipegang build kualitinya benere-bener excelen.

Ternyata porsche berhasil membuat mobil tetap driver oriented tentu saja gengsi dari 911 carrera T ini gak setinggi 911 GT3 dan GT2 RS tapi mobil ini sudah menawarkan sensasi berkendara rasa fun to drive.

oke, kira-kira cukup ini yang bisa saya review karena mobil ini tidak banyak berganti dari pendahulunya semoga membantu para penikmat otomotif di indonesia ini yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here