Review Lengkap Majalah Otomotif Untuk Wuling e100 Mobil Listrik – Pamor mobil listrik semakin hari semakin meledak, bahkan bisa menarik produsen-produsen ternama dari seluruh dunia yang tadinya tidak punya mobil listrik untuk mulai membuat dan menjual mobil listrik. Tak terkecuali produsen asal China, Wuling yang ternyata sudah lama punya mobil listrik bernama E100. Wuling E100 adalah city car kecil bertenaga listrik yang didedikasikan untuk penggunaan dalam kota, dimensinya kompak dan imut, tapi ia tak kalah canggih dengan mobil listrik dari merek terkenal lainnya.

Jadi ini adalah wuling e100 kalo misalnya kalian lihat muatnya cuma dua orang tapi ini itu mobil full elektrik jadi dia dalam sekali pengecasan dari full sampai habis itu bisa sampai 200km lama pengecasan itu 9 jam, nah kalo dilihat dari design nya ini terlihat sangat simple dan sangat lucu lampu depan sudah pake projektor dihiasi dengan aksen-aksen gloss, ada semacam grill juga tapi ini bukan untuk mendinginkan mesin tapi ini di dalamnya ada batere elektrik nya, jika kap mesin nya di buka ini tidak ada engselnya jadi kalo dibuka emang bisa dilepas semua kap mesin nya.

Di tengah logonya itu ada colokan untuk ngecas nya dan ini dibukanya dari dalam. Kita lihat kebagian samping, velgnya ini pakai velg kaleng cuma dipasangi dop dan ukuran ban nya itu 145/70 R12.

Kita lihat bagian belakangnya belum terdapat spoiler dan wipernya tapi sudah ada defogger, bagian lampunya ini tarikannya mirip-mirip convero gitu, cuma dia di tutup dengan gloss hitam gitu dan terdapat juga tulisan wuling auto, terdapat kamera parkir juga di pintu belakang dan dibawahnya juga terdapat sensor parkir dua buah.

Review Lengkap Majalah Otomotif Untuk Wuling e100 Mobil Listrik

Wuling E100 Mobil Listrik First Impression Review by majalahotomotif.net

Sekarang kita lihat ke dalam bagasinya yang kecil banget jadi kalo pake mobil ini gak bisa bawa barang banyak-banyak.

Kita sekarang coba bahas interiornya, pertama kita bahas dulu kursinya bentuknya itu sebenernya minimalis simple dan rata dan juga terdapat motif-motif yang sangat cute banget.

Kita kebagian stirnya, peganganya ini kalo kalian pegang langsung strinya kalian pasti akan langsung teringat pada mobil convero meskipun ini bentuknya beda terdapat aksen orange juga yang kayak plastik tapi juga kayak karet, walaupun ini mobil elektrik tapi sudah terdapat pilihan eco dan sportnya, mobil ini tenaganya itu 38 horse power dan torsinya 110Nm untuk mobil sekecil ini 110Nm itu udah sangat lah besar dan kalo kalian punya mobil ini kalian bisa gass poll atau mencapai top speed karena hanya 100km /jam.

Dashboardnya ini mengingatkan saya pada kompor gas karena bentuknya yang rata dan terdapat dua tombol yang sangat mirip dengan panel yang ada di kompor gas hahahhaa, kira-kira seperti itu yah gak banyak yang bisa kita review karena mobilnya yang emang bener-bener kecil dan imut, semoga bisa membantu para penikmat mobil elektrik yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here