Ini adalh motor CBR 250 RR, ini motor di motor di modifikasi diLazy Motor memang sudah cukup lama di rencanakan untuk pemilik, temanya adala lah di angkat dari film Car, adalah salah satu karakternya yaitu bernama Jackson Strom, kenapa di pilih dengan karakter ini nah kebetulan yang punya ini memiliki helm yang bertema Jackson strom dan berfikir bagaimana kalau CBR nya ini di jadikan Jackson Strom dan di bikinlah oleh pemilik nya ini mengitu dari tema helm nya itu.        Ini pertama kalinya Lazy Motor Membuat CBR 250 RR atau motor dengan cc 250 menggunakan velg zx636 atau velg Moge, velg O.Z ini bikinan itali. belakangnya menggunakan lebar 5,5inci jadi kalau di lihat dari belakang itu memamng lebih lebar jauh lebih lebar dari yang standart depan pun juga lebih lebar.

Belakang menggunakan ban 180 dan depan menggunakan ban tetap sama 120/70, jadi memang motor nya ini lebih kelihatan lebih besar dan lebih mewah seperti yang terlihat, ini lumayan memakan waktu biar bisa di pasang ke motor ini.

Ada juga yang istimewa di motor ini adalah Carbon, Carbonan ini di produksi dari carbon part, yang di pakai di motor ini menggunakan carbon adalah Air scop, ada wingled, ada spakboard, ada cover teng bahan bakar, delta box yang klihatan nya lebih full yang nutupin rangka agar lebih mewah, ada hager, swingarm cover, eroting nya juga carbon, singgelset nya juga pasti carbon, stiker nya juga ada percampuran sedikin ada warna-warna seperti carbon dan di campur kebiruan, kebetulan warna asli dari warna motor ini abu-abu jadi memang di kasih sedikit sentuhan carbon sama biru dan tidak menghilangkan warna asli dari motor ini.

Yang pastinya motor mewah seperti ini tidak ketinggalan mengupgrade pengereman,  menggukana brembo seperti biasa Brembo depan P34 warna grey master rem menggunakan RCS 19 lalu belakang juga sama menggunakan brembo brikut dengan breket nya.

Lalu dengan tabung minyak rem menggunakan rizsoma, selain untuk tabung minyak rem ini juga membantu untuk kemewahan dan kebagusan di motor ini. stabilizer menggunakan OHLINS, supaya untuk reding nya lebih stabil dan tidak terlalu bergerak dan bisa di seting juga seperti yang di mau, mau keras atau lembut.

Ada juga acossato ini juga membantu untuk peringanan pada kopling, grift nya menggunakan domino karna hanya merk ini yang bisa di pasang untuk CBR ini, karna bisa langsung masuk, lighteck juga di gunakan pada motor ini untuk proguard nya.

Lalu kita mundur ke belakang ini kalau kita lihat sit nya ini made in canada, lebih empuk bisa meresap panas asi jahitan dari canada yang di buat untuk motor CBR 250 rr ini yang berwarna grey dan jahitan nya yang hijau.

Yang pasti shock menggunakan OHLINS tipe STX ini baru untuk CBR 250 rr, kalau yang dulu itu model nya tabung terpisah atau memakai selang, nah kalau ini langsung menyatu yang model nya seperti moge.

Kenalpot nya menggunakan akrapovic yang tidak asing lagi kita lihat karna ini sering di gunakan di motoGP, di Supebike, moto2 DLL. Suara nya juga enak, bulet ngebas dan tidak terlalu berisik saat pelan tetersedia debekiller bisa di pasng bisa di cabut.

Lalu juga memakai pelindung – pelindung yang menggunakan merk R&G, selain pelindung kenalpot juga ada yang lainnya juga yang terpasang di motor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here