Review Mobil Mini Countryman S 2017 By Majalah Otomotif – MINI Countryman hadir untuk Anda yang ingin sebuah MINI Cooper namun dengan akomodasi yang memedai, termasuk membawa 5 penumpang dengan nyaman. Walaupun telah mendapatkan wajah baru, namun ciri khas Countryman lama masih ada pada pilar C nya.

Countryman ini adalah mini SUV atau bisa dibilang cross over dan generasi sekarang ini kalo misalnya kalian suka dengan generasi pertama maka mungkin saya bilang pertama kali melihat mobil ini rasanya agak kurang yah? dibanding yang lama lebih gagah dan yang sekarang ini dia lebih besar dan lebih pang 20cm tapi ground cleareance nya gak begitu tinggi.

Mungkin lebih mirip mvp dari pada di bilang cross over dan kita lihat tampilan depannya sepertinya mini sedang bersedih tampang depannya kayak sedang loyo dan kurang bersemangat, kita lihat grillnya ini bukan sembarangan asal design bolong ini di khususkan untuk pendinginan radiatornya.

Review Mobil Mini Countryman S 2017 By Majalah Otomotif

Review MINI Countryman S 2017 Secara  Keseluruhan

Terus kalo kita lihat lampunya ini pertama kalinya di mini diman dia menggunakan dinamic driving light, kita lihat bagian sampingnya dia menggunakan velg 18inchi dan kalo kita lihat dari samping secara keseluruhan mungkin kalo countryman yang lama kelihatan seperti suv cross over looks banget yah, yang ini justru kelihatan kayak mvp atau season wagen.

Kita lihat bagian belakangnya terlihat lebih kayak mini cooper biasa yang di bikin gede beda dengan countryman yang lama kayak diferent animal kalo ini kayak sma aja tapi dikasih senter pembesar hehe (sedikit lebih besar) dan lampu belakang juga mirip dengan mini biasa cuma terlihat lebih besar dan terdapat 4 parking sensor tapi belum ada kamera belakangnya.

Bagasinya sendiri ini secara keseluruhan 450 liter yang cukup besar untuk sebuah mini, Interior mobil ini terlihat mewah karena interior ini masuk 10 interior mobil terbaik di dunia dan tidak beda jauh dengan countryman yang lama yah guys.

Full Specs Current Specs Reflect Model Year 2019 Countryman Cooper Cooper S ALL4
MPG Combined City/Hwy (Auto) 27 26
Horsepower (HP) 134 hp @ 4400 rpm 189 hp @ 5000 rpm
Torque 162 lb-ft @ 1250 rpm 207 lb-ft @ 1350 rpm
0-60 MPH (Manual) 9.3 sec 7.1 sec

 

ok kira-kira seperti itulah keseluruhan review dari mobil countryman 2017 ini guys, semoga membantu para penikmat otomotif di Indonesia ini yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here