Review Majalah Otomotif Untuk Mobil Suzuki Ertiga 2018 – Harga All New Suzuki Ertiga baru 2018 memang belum diumumkan secara resmi. Namun melalui ajang IIMS 2018, Suzuki Indonesia membuka selubung Ertiga terbaru untuk mengetahui bagaimana respon masyarakat terhadap LMPV ini. Lalu, apa saja yang baru pada New Ertiga ini? Reviewer majalahotomotif.net , Ridianzah menjelaskannya secara detail untuk Anda dalam artikel first impression review Suzuki Ertiga baru 2018.

Halo semuanya sekarang kita ada di IIMS 2018 ini adalah salah satu bintang pameran kali ini, mobil ini udah ganti model tapi apakah dia lebih membaik tau sedikit lebih kurang dari suzuki ertiga yang lama? mari kita simak bersama artikel ini.

Yang perlu kita ketahui adalah ertiga tu gak cuma ada di indonesia tapi juga di malaysia dan india, karena india adalah pasar yang paling kuat untuk suzuki dan disana itu ertiga saingannya sama toyota innova makanya saya ngerasa ertiga baru ini wajahnya mirip sama mobil innova, grillnya disini dia masih chrome, dibagian bawah dia punya bumper baru yang mirip banget sama bumper aventador S, gak tau yah mungkin terinspirasi.

Review Majalah Otomotif Untuk Mobil Suzuki Ertiga 2018

Perbedaan Suzuki Ertiga Baru Dengan Suzuki Ertiga Yang Lama

Buat yang gx dia ada lampu kabut, tapi buat yang gl dan ga dia gda lampu kabutnya, untuk lampu sendiri dia masih seperti yang lama menggunakan halogen tapi sudah pake projektor, velg nya biasa yah standar cb kalo di kasih two tone mungkin sedikit lebih keren, rem depan chakram tapi rem belakang masih tromol, ini adalah ertiga pertama yang pake stability control.

Kalo dilihat dari belakang kalian akan merasa mobil ini mirip banget dengan expander, ini lampu remnya led tapi lampu sein nya sama lampu mundurnya belum dan buat ertiga gx dia gak ada kamera parkir tapi ada sensor parkirnya.

Sekarang kita lihat kedalam bagasinya mobil ertiga ini salah satu mvp dengan bagasi paling sempit dikelasnya dan buat ertiga baru ini bagian dalamnya juga berbeda dengan yang lama dia pake design dashboard dan stir sama kayak suzuki swift, interiornya disini garisnya lebih tegas dan juga banyak ornamen-ornamen baru mungkin buat kalian yang gak suka gaya sederhana bakal kurang sreg dengan suzuki ertiga ini tapi segaknya build colt t nya lumayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here