Kali ini kita akan membahas tentang shock bracker Traxion Dynamic, yang paling menonjol dari shock bracker ini adalah biasa double kompres dan tidak lupa pastinya ada juga speed rebon dan juga preload nya, untuk kali ini pernya yang pendek seperti per yss yang pendek buat trek yang ramping, kalo tidak salah shock ini buatan singapur.

Yang dapat disesuaikan menjadi komponen penting bagi pembalap profesional. Anda dapat menyesuaikan gundukan dan merasa sendirii, dan tidak diragukan lagi. Efek yang paling menarik dari Shock ini adalah bahwa setelah motor Anda diatur untuk memiliki perasaan yang Lembut dan sesuai Keinginan terhadap gundukan, Anda akan dapat menyetel yang ringan dan mengubah sedikit atau tidak sama sekali.

Kemudian bagian bawah nya bisa di naikin ada 1 cm lg jadi bisa mentok sampai 290 panjang nya, 280 ini untuk jupiter udah pas untuk road race.

Fungsi dari click merah adalah Low, dan untuk yang kuning high, dan ini juga ada kunci nya untuk mengatur, kalau mau keras atau beban yang keras bisa disetel kebawah , atau mau lebih ringan dan lembek bisa di atur keatau atau di naikin, semua bisa di atur sesuai kemauan anda.

Kemudian ada untuk penyetelan bagian kompresi, kalau teman-teman membeli shock ini sudah tersedia penyeel untuk menyetel kompresinya yang berbentuk obeng pendek.

Hidrogen di tabung nya juga bisa di ganti atau di setel, dan untuk menyetel tabung atau nitrogen di tabung itu harus ke tukang shock karna ada kunci dan alat khusus untuk penyetelan nya.

Kemudian penyetelan preload nya setinting lah sesuai tipe motor atau tipe jalanan untuk di indonesia, cara stel nya mentokkan dulu ke sepasang shock (kalau shock ada 2, setelah itu seting dan samakan ke 2 sisi shock itu. kalau setingan paling atas itu setingan paling lembut. jadi shock bracker Traxion Dynamic ini untuk penyetelan rebon nya ada 50 klick step adjuster.

Soal untuk bobotnya sekitar tidak sampai 4KG, sekitaran 3,5 kg, jadi shock ini lebih enteng dari shock lain, kemudian harga nya seharga pasaran sekitar Rp. 16.000.000,00 (16juta), kalau ohlin sekitar 12 juta itu juga rakitan lokal.

Untuk as dalam ny juga besar dan finishing nya sangat lah rapi, bagus dan keren, sekilas memamng seperti shock ktc, cuman merek dan kualitas sangat lah beda, barang ini di indonesia memang sangat lah jarang untuk di pakai road race, barang ini sangat lah bagus untuk pilihan atau untuk di pakai di road race, harganya juga tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, ya sedang saja untuk kualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here