Peredam, atau steering stabilizer adalah perangkat peredam yang dirancang untuk membantu gerakan atau osilasi yang tidak diinginkan dari mekanisme ride, sesuatu yang dikenal dalam sepeda motor sebagai goyangan.

   

Sepeda motor dengan jarak sumbu roda yang pendek dan geometri yang agresif menyediakan kemampuan untuk membuat perubahan arah yang sangat cepat. Sebagai efek sampingnya, motor ini kurang stabil, memberikan lebih sedikit umpan balik dari permukaan jalan yang tidak rata, dan lebih sulit untuk dikendalikan. Jika roda depan tidak sepenuhnya sejajar dari arah perjalanan ketika menyentuh ke bawah setelah wheelie kecil, dapat menyebabkan goyangan yang tidak diinginkan. Peredam kemudi dipasang di lebih banyak lagi sepeda motor kelas atas, tidak hanya olahraga, dan di semua jalan. Ini untuk melawan hal yang tidak diinginkan ini. Peredam kemudi menawarkan kenyamanan dan keamanan. … dan Hyperpro menawarkan yang terbaik!

Peredam kemudi Hyperpro mengurangi risiko semacam ini hingga minimal. Goyangan ini,Tank-slappers, dan getaran dicegat oleh damper. Akibatnya, Anda memiliki motor yang mengarahkan seperti yang Anda inginkan dan bereaksi dengan cara yang Anda harapkan. Program Hyperpro Steering Damper dibagi menjadi 2 level; peredam kemudi CSC (Constant Safety Control) dan peredam kemudi RSC (Reactive Safety Control). Kedua jenis steering damper dibuat dengan presisi tertinggi untuk menjamin kualitas dan fungsi peredam kemudi.

Ini adalah salah satu produk teratas dalam kisaran peredam kemudi “biasa”. Ini adalah peredam kemudi redaman linear dengan 22 klik untuk fine tuning. Ini memberi kenyamanan bagi pengendara dalam berkendara, dan jaminan tidak terlempar oleh gerakan kemudi cepat sepeda.

Sepenuhnya disesuaikan – Damping dapat disesuaikan dalam 22 posisi.

Sepenuhnya dapat dibangun kembali dengan ketersediaan suku cadang.

Bearing berkualitas tinggi

Desain gesekan rendah karena batang piston Ø8mm dengan perlakuan permukaan khusus.

Batang piston satu bagian – Penyelarasan sempurna melalui bantalan geser dan tidak ada gaya berlebih pada piston.

Segel fungsi tripel. Debu scraper dan segel minyak ganda, memastikan bahwa debu tidak bisa masuk dan minyak tidak bisa keluar.

Reservoir ekspansi panas nitrogen bertekanan – Tekanan gas mencegah terhadap berbusa.

Yang satu ini unik dari jenisnya dan lebih unggul dari peredam kemudi lainnya. Ini berperilaku seperti peredam kemudi linear, saat berkendara normal dan memiliki semua fungsi peredam kemudi CSC.

Hyperpro mengembangkan pemasangan kit untuk memasang peredam ke motor. Pasang dan coba, sehingga dalam 98% aplikasi dimungkinkan untuk memasang kit tanpa mengebor atau memotong sepeda motor. Kami lebih memilih untuk mendesain kit pemasangan di posisi toptank, sehingga memungkinkan untuk melihat peredam membuatnya lebih mudah untuk disesuaikan.

Kit pemasangan tersedia dalam warna Hyperpro Gold atau Black. Jika sepeda Anda tidak ada dalam daftar aplikasi kami, berbagai klem dan braket tersedia untuk dipasang ke sepeda sendiri. Semua bagian dikembangkan, dirancang, diproduksi dan dirakit di pabrik kami sendiri!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here