The Primo C Track adalah komposit fiberglass canggih, helm full face dengan teknologi ZoX ZoX’s helm telah memproduksi dengan nyaman, helm yang aman dengan harga yang wajar selama lebih dari satu dekade di mana mereka telah berkembang sekarang termasuk berbagai Street, Dirt dan Helm dingin. ZOX adalah bagian integral dari komunitas balap Kanada, di tingkat lokal, provinsi dan nasional, dan telah sejak awal. Semua helm ZOX menjalani proses pengujian ekstensif untuk memastikan kualitas dan keamanan.

Ini adalah helm full face. Helm full face menutupi seluruh kepala, dengan bagian belakang yang menutupi dasar tengkorak, dan bagian pelindung di bagian depan dagu.

Saya menguji helm ini menggunakan Ducati Monster 821 yang disediakan oleh Bow Cycles di Calgary. Lihatlah situs web mereka di sini.

Saya suka perlindungan yang diberikan helm full face saat saya naik sepeda motor. Pada tahun 2016, PBB menerbitkan studi helm sepeda motor. Studi ini menetapkan bahwa helm sepeda motor meningkatkan kemungkinan bertahannya seorang pengendara yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas sebesar 42% dan membantu menghindari 69% cedera untuk pengendara.

Diagram di atas menunjukkan area benturan pada helm sepeda motor yang melibatkan kecelakaan. Perhatikan bahwa 35% dari semua kerusakan menunjukkan dampak besar pada area dagu. Ini berarti bahwa jika Anda mengendarai helm dengan wajah terbuka, Anda hanya menerima 65% perlindungan yang bisa tersedia untuk kepala Anda.

Penampilan Dan Finishing

Helm ini sangat tampan dengan garis yang bersih dan finishingnya juga sangat menarik. Bagian dalam helm sangat bagus. Bahan yang digunakan sangat bagus dalam menjaga kepala saya relatif kering. Pelapis interior dilepas untuk dibersihkan. Saya menghapus liner interior dan memasangnya kembali tanpa masalah.

Satu-satunya hal yang kurang adalah gesper mikrometrik untuk memastikan bahwa tali helm dipasang dengan benar. Kurangnya gesper mikrometrik membuat cinching tali sulit dengan sarung tangan karena membutuhkan pemakai untuk memutar tali dagu melalui gesper.

Cocok dan Nyaman

Saya menemukan Primo sangat nyaman. Teknologi conehead yang dipatenkan ZOX memastikan bahwa helm memberikan dukungan yang sangat baik di sekitar kepala tanpa tekanan ke bawah dari bagian atas helm.

Saya menemukan bahwa begitu helm itu dipake, itu ingin secara alami berada di kepala, dan begitu mengendarai, di kota serta pada kecepatan jalan raya, helm itu tidak terasa seperti bergerak di semua.

Helm ini memiliki berat 1650 g (3,6 lbs). Itu bukan helm paling ringan yang saya pakai; Namun, karena teknologi dahi, rasanya nyaman dan tidak terasa berat di kepala saya.

Bagian dalam helm fitur komunikasi siap kantong telinga EPS. Ruang tambahan dari kantong telinga ini membuat helm yang jauh lebih nyaman.

Aliran Udara Dan Ventilasi

 

Helm ini memiliki saluran terpadu untuk aliran udara maksimum dan ekstraktor belakang yang menciptakan efek venturi untuk menjaga kepala tetap bagus dan sejuk. Itu sekitar 26 derajat Celsius (80 derajat Fahrenheit) ketika saya menguji helm ini. Saluran bekerja dengan sangat baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here