Anda dapat mempertanyakan apakah Anda memerlukan pelindung Teng rem dan pelindung Kenalppot, Tetapi satu hal yang pasti untuk Part ini, untuk terlihat Motor anda terlihat keren!

Dan, karena dibuat oleh SW-Motech, bagian-bagiannya berkualitas super dan dilengkapi dengan petunjuk yang mudah dimengerti.

Sebenarnya, Kenalpot dapat menggunakan beberapa perlindungan, karena tidak akan memakan banyak tempat Part itu bagus untuk di lihat di motor anda, untuk motor harian, bahkan di jalur yang sedikit off-road.

Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang bagian-bagian ini: Part ini tampak seperti laser atau jet air dipotong dan dibengkokkan ke ukuran pada pers CNC presisi.

Part dibuat dari alumunium yang disikat dan penutup Teng rem dilengkapi dengan sekrup stainless steel Allen untuk menggantikan sekrup stok yang menahan reservoir plastik di sepeda.

Kenalpot mungkin perlu dilindungi dan baut baut SW-Motech menggunakan sekrup stok yang ada. Pemasangannya mudah sekali dan mungkin memakan waktu sekitar 2 menit.

Part ini terlihat hebat dan mudah akan melakukan pekerjaan itu. Apakah Part ini benar-benar diperlukan? Bisa diperdebatkan … Tapi apa sih – sepeda dual-sport adalah tentang berkutat, kan?

Berikut adalah cuplikan studio master reservoir silinder rem master silinder SW-Motech untuk V-Strom.

Fungsi dari Part Ini Menjaga Dan Mengurangi Kelecetan Pada Kenalpot, Teng rem belakang yang tidak terlindungi Akan Terlindungi dan mengurangi akan terjadi Kehancuran pada Teng rem Itu.

Warna Yang Tersedia Masih warna Silver, Karna warna itu sangat umum dan sangat cocok untuk semua merk motor, Selain Mempercantik  Tampilan, juga untuk Mengurangi Gesekan Atau Kelecetan Pada Teng Rem dan Kenalpot. Jika Kalian Pengen Mencari Atau Memasng Part ini, Bayak Terjual Di internet Atau Di bengkel-bengkel, Harga Berbagai Macam untuk Part ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here