R & G Raikcing memili perangkat slider bingkai Aero untuk hampir setiap sepeda motor yang dibuat, dari Aprilia ke Zero.

Aero slider kit dipasang dengan benar pada S1000XR yang tidak termodifikasi, tetapi dengan penjaga mesin BMW (ulasan) terpasang, itu adalah masalah lain dan beberapa desain ulang oleh R & G Racing diperlukan.

Part Ini memiliki beberapa potensi untuk mengurangi kerusakan pada fairing sepeda motor jika tips sepeda berakhir, apakah itu bergerak atau tidak.

Hal ini dapat menyebabkan sepeda jatuh atau terguling, terutama jika slider tidak melipat atau patah saat terjadi benturan.

Selain itu, dampak awal tabrakan mungkin terkonsentrasi atau terfokus pada titik pemasangan bingkai dari pada di area permukaan yang lebih besar jika goresan bingkai tidak dipasang.

Itu memiliki potensi untuk mentransmisikan lebih banyak energi ke dalam kerangka sepeda pada titik di mana slider bingkai dilampirkan, mungkin menyebabkan kerusakan pada Motor yang mungkin tidak terjadi jika slider tidak ada di sana.

Frame slider R & G Racing Aero adalah add-on yang populer untuk berbagai merek dan model sepeda motor.

Perbedaan antara slider frame bulat standar dan gaya R & G Racing Aero adalah bahwa yang terakhir memiliki bentuk tetesan air mata. Apakah bentuk Aero benar-benar lebih aerodinamis atau tidak bisa diperdebatkan, tetapi Part Ini memang terlihat keren.

Aero memanjang keluar dari potongan fairing samping, memberikan perlindungan dampak-pertama yang potensial ke fairing, frame dan potongan komponen jika terjadi crash atau slide.

Penutup ujung logo R & G yang bergaya Kedalam Logo Yang menonjol yang digunakan untuk mengamankan bingkai slider ke rangka sepeda motor dan “bobbin” plastik dapat diganti jika diperlukan.

Tetapi tergantung pada alat yang ada di tangan dan aksesori lain yang mungkin dipasang pada sepeda motor Anda, beberapa faktor lain mungkin perlu dipertimbangkan.

Pasang bagian kiri perangkat Aero frame slider kit, yang terdiri dari sekrup M10 x 130 mm, ring datar dan kunci, salah satu pelindung benturan dan kemudian spacer sepanjang 42 mm panjang.

Pasang rakitan ke tempatnya dengan soket 17 mm hingga terpasang dan kemudian gunakan kunci pas torsi yang disetel untuk nilai yang direkomendasikan sebesar 40 Nm (29,5 kaki lbs. Dibulatkan menjadi 30 untuk pengaturan) dan kencangkan sekrup penahan-penahan.

Pelindung mesin sisi kiri pada BMW S1000XR dan pelindung kecelakaan Aero bekerja dengan baik, semoga meminimalkan kerusakan pada mesin dan mungkin pengendara saat terjadi tabrakan atau tergelincir.

Sisi kiri Aero frame slider mount menggunakan titik pemasangan 10 mm belakang bagian atas yang tidak digunakan oleh penjaga engine sisi kiri, tetapi pelindung engine samping kanan menggunakan kedua dudukan engine atas.

Berbagi titik pemasangan belakang akan dimungkinkan dengan perangkat keras yang tepat, tetapi perangkat keras itu tidak disertakan dengan kit R & G. Bagian kanan perakitan Aero dengan spacer dan kumparan besar perlu menempati ruang yang sama yang digunakan oleh penjaga mesin.

R&G Racing Aero Frame Sliders

Manufacturer: R&G Racing

List Price (2016): $124.99

Colors: Black or White

Made In: UK

Sizes: For various bikes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here