Tidak ada yang salah dengan stock foot pasak pada sepeda, meskipun lebih luas mungkin lebih baik jika Anda berencana melakukan off-road.

Tetapi itu tidak menghentikan pemilik dari menumpuk aksesori dan pegak kaki yang lebar dan datar menunjukkan niat off-road.

Saya juga ingin ruang kaki sedikit lebih, meskipun saya hanya memiliki 31 ″. Dan saya suka menggerakkan kaki saya di atas pasak, jadi platform yang lebih luas akan menyenangkan.

Jadi saya kembali ke SW-Motech sekali lagi, pabrikan Jerman yang memiliki pernak-pernik berkualitas tinggi.

Salah satu hal baik tentang memiliki sepeda motor petualangan-touring atau dual-sport modern adalah ketersediaan barang yang dapat dibeli untuk membuat sepeda Anda sendiri. Selama Anda memiliki uang tunai, seseorang memiliki perhiasan yang Anda butuhkan …

SW-Motech membuat pegs kaki lebar untuk banyak sepeda yang berbeda. Mereka dibuat dengan sangat baik, seperti semua produk perusahaan.

Ini memiliki dua tingkat penyesuaian, tergantung di mana Anda memasang pelana atau berbentuk U clevis yang menempel pada V-Strom.

Ini bukanlah sesuatu yang dapat Anda sesuaikan dengan cepat, dibutuhkan beberapa cara untuk menyesuaikan kembali posisi.

Pasang bantalan karet pada patok kaki (kecuali jika Anda ingin menggunakan patok kaki hanya dengan kepingan logam) lalu lepaskan garpu atau “pelana” ke patok kaki dan siap untuk Bantalan karet tersedia secara terpisah jika Anda aus (diragukan).

TIP: Hati-hati ketika Anda melepas dan mengganti lingkaran kecil berbentuk “C” dari poros yang menahan patok kaki lama dan baru. Ini mungkin membengkok ketika dihapus, jadi Anda mungkin ingin Menjepit dengan sedikit tang dengan hati-hati kembali ke bentuk “C” yang ketat sebelum Anda Memasang kembali.

Jika lingkaran terlalu longgar atau salah dipasang, itu bisa jatuh dan Anda bisa kehilangan pijakan kaki baru. Sirklip harus tetap di tempatnya tetapi Anda harus dapat memindahkannya di alur di ujung poros.

Saya memilih untuk tidak melakukan ini, pertama-tama karena saya tidak berpikir mereka perlu (ini bukan sportbike) dan kedua karena itu hanya satu hal lagi untuk digantung di log atau sesuatu yang harus saya cukup bodoh untuk mengambil V-Strom di beberapa jalur off-road.

Jika tidak, ini adalah swap yang sangat sederhana dan merekomendasikan SW-Motech – seperti yang biasanya mereka lakukan – penggunaan locker kekuatan menengah pada kedua baut.

Anda mungkin memerlukan bench vice untuk mengencangkan baut yang menahan pelana pada casting, seperti yang Anda lihat di bawah ini.

SW-Motech juga memberikan nilai torsi dalam instruksi tetapi tidak mungkin untuk mendapatkan pembacaan torsi yang akurat pada baut sadel yang tersembunyi, sehingga Anda harus menebak Kesimpulan

Pasak kaki lebar SW-Motech cukup mudah dipasang. Pastikan Anda menyimpan semua bagian lama untuk berjaga-jaga jika Anda ingin mengembalikan sepeda ke stok.

Saya menaruh semua bagian saya di dalam kantong plastik “zip” besar dengan secarik kertas di dalam yang menggambarkan isinya untuk anak cucu.

Paku kaki lebar membuatnya lebih mudah untuk bergerak di sekitar kaki saya dan itu sedikit lebih nyaman.

Kaki pasak yang lebih luas lebih terlihat ketika saya berdiri, karena mereka memberikan platform yang lebih stabil untuk manuver.

Bar SW-Motech naik / bar punggung (review) untuk V-Strom benar-benar membantu di sini juga, meningkatkan jeruji dari posisi stok mereka yang terlalu rendah.

Seperti kebanyakan peralatan SW-Motech, pegs kaki lebar cukup mahal di $ 152,98 untuk pasangan.

Apakah Anda membutuhkannya? Mungkin tidak, tetapi mereka adalah aksesori yang populer dan mereka biasanya kehabisan stok segera setelah mereka tiba, jadi jika Anda ingin sepasang, ambil mereka selagi bisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here