Kita akan melihat Team Mahkota Racing Team , Untuk motor spek Motor 116 cc, sesuai spek yang dahulu, dan motor ini hanya 2 tak, karna ini motor balap hnya berfokus pada sisi dapur pacu untuk menghasilkan power power yang lebih besar biar bisa selalu bersaing dengan team team besar underbone yang era dlu.  

Sedangkan untuk Sisi rangka rangka tidak ada perubahan signifikan karna hanya memakai bawaan yang mudah untuk di gunakan dan menggunakan suspensi depan standart cuman hanya di modifikasi sedemikian rupa untuk meredan power engine yang cukup kencang.

Sistem pengereman menggunakan selang Hell dan master rem Frando tetapi untuk sisi kaliper masih menggunakan standar, karna memang ada kemudahan dengan menggunakan standart itu sistem pengeremannya lembut.

Kalau Cakram Menggunakan merek TDR diameter 300mm, ketebalannya 3mm, kalau velg itu karna di support juga dari RCB, Jadi di sini memang menggunakan Produknya RCB, sedangkan untuk ban menggunakan dan mempercayakan pada IRC Pasti 2, karna untuk ban pasti 2 irc cocok untuk terk yang sifatnya kering walaupun trek basah tinggal mengatur tekanan angin saja.

Shockbreaker menggunakan Produk YSS Double Click, karna memang Power nya sendiri sudah memang ketemu sistem peredamnya shockbreakernya harus bisa menyeimbangkan juga, soal nya kalau nanti tidak di dukung suspensi yang bagus untuk hendling nya malah susah di kendalikan nanti nya. Sengaja memakai per yang merah atau per yang medium karna trek untuk trek saat ini kan sangat pariatif, dan memakai di bagian level amannya saja memakai medium.

Kalau Sporketnya sendiri menggunakan produk SSS, depan belakang hingga rantai nya juga menggunakan SSS, karna memang sudah terbukti bagus kualitasnya, untuk Fulstep mempercayakan YonkJaya, Untuk motor ini mengadopsi fulstep nya JupiterZ, Karna Memang dari posisi dudukannyakan lebih Fleksible itu nantinya lebih enak ditata untuk pembalapnya.

Untuk busy menggunakan NGK Iredium, Karna Underbone itu istilahnya speknya sudah melebihi jauh standart Motor ini cenderung menggunakan busy dingin, karna lap nya banyak, kemampuan mesinnya juga lebih, motor ini hanya memakai sefe nya saja yang iredium.

Untuk Kompresnya Kalau Motor ini di patok agak rendah karna kan memang pertimbangan ketahanan juga, karna sudah didukung dengan pengapian yang kompotitif, maka bermain di kisaran 6,5 – 1, Untuk mesin terus terangsaja karna masih dalam riset maka motor ini masih dapur pacu 116cc, untuk perbandingan rasionya yang sangat cukup juga bisa di katakn, karna memang walaupun ditunjang dengan maghnet yang ringan kan tetap bisa bagus powernya, untuk komposisi rasio menggunakan 14-34 gigi 1  dan gigi 2 16 – 27, gigi 3 nya 19-24 , kalau gigi 4 nya itu standart 22-23.

Untuk merek pistonnya karna masih meraba raba juga artinya berkenaan dengan mesin juga masih menggunakan standart, yamaha standart tetapi yang produk Japan, oli mesin dan Oli Samping karna di sport menggunakan ipone. Karna Untuk pengapian diberi kebebasan motor ini menggunakn WZ125Z, jadi dari magnet CDI, Sampe dengan koil menggunakan WZ 125, lebih mudah pengaturannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here