Review dan Daftar Spesifikasi dan Harga Chevrolet Trax Terlengkap – Hadir dari pabrikan yang membuat mobil macam Captiva tentu Chevrolet Trax ini memiliki modal sekaligus beban yang harus ditanggung. Namun dengan segala kelebihan yang dibawanya tentu akan membuat orang-orang meliriknya.

Harga Chevrolet Trax 2018 yang bersaing dengan SUV dari merk lain tentu menambah nilai plus dari mobil Chevrolet Trax ini yang sekaligus membuatnya mampu bersaing dengan produk lainnya dari pabrikan yang sudah “senior” di Indonesia. Harga Chevrolet Trax 2018 yang bersaing ini dibarengi dengan kemampuan mesin yang mumpuni dan fitur-fitur menarik yang dibawanya tentu akan membuat persaingan di kelas SUV akan semakin menarik.

Yuk, kenali lebih lanjut mobil Chevrolet Trax dengan mengetahui review, spesifikasi, dan harga Chevrolet Trax terbaru bulan September ini.

Chevrolet Trax Harga, Spesifikasi, Review & Promo September 2018

Interior

Jika berbicara masalah interior Chevrolet Trax sudah jelas yang ada adalah kesan mewah. Bukan hanya menampilkan kemewahan dalam kabin, tetapi kesan dinamis. Hal ini diperkuat dengan banyaknya fitur yang menunjang aktivitas di dalam kabin. Baik itu dari teknologi atau kenyamanannya.

Melihat hal ini sudah jelas bahwa Chevrolet Trax memang layak disebut sebagai SUV keren. Sudah ditopang dengan fitur sunroof. Dari sisi dashbord sendiri sudah dilengkapi dengan sistem hiburan yang canggih. Karena sudah ada layar sentuh 7 inci yang dapat digunakan dalam bermacam aktivitas, termasuk voice command dan bluetooth.

Mesin

Dengan mesin 1400cc ECOTEC yang dibawanya, Chevrolet Trax 2018 ini mampu melibas jalanan dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit yaitu di atas 10km/liter.

Mesin ini juga dilengkapi Turbo yang tampaknya sudah menjadi kewajiban untuk mesin mobil SUV. Tentunya dengan fitur andalannya yaitu dasbor yang memungkinkan konektivitas dimana saja dan mesin 1400cc ECOTEC Turbo yang dibawanya, harga Chevrolet Trax 2018 ini tampaknya sangat sebanding.

Hal ini dibuktikan dengan promo yang dilakukan Chevrolet dengan mengajak beberapa orang secara acak untuk test-drive Chevrolet Trax 2018 yang tanpa emblem logo merk, dan mereka semua rata-rata cukup terkejut akan andalnya mobil ini dan tidak menyangka bahwa mobil ini merupakan mobil Chevrolet, karena nama Chevrolet sendiri memang belum mampu menyaingi nama Toyota, Honda atau Daihatsu di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here