Yang Pastinya Motor Ini Bermerek Yamaha Scorpio Limit Edition Keluaran Tahun 2014 yang Di modifikasi dengan gaya tracker Scrambler, Sebenarnya untuk motor ini karya modifikasi yang pernah di buat sebelumnya dan di referensikan lagi oleh bro Sonny.

Tapi ada perubahan baru yang dibuat pada motor ini, yaitu frame blakang pada motor ini, di buat dengan bisa bongkar pasang, inspirasi nya seperti motor-motor zaman dahulu yang menggunakan rangka Bouton Pada rangka sasis, tujuan nya buat teman-teman lain yang terinspirasi membaut nya sendiri nantinya dari motor ini bisa mengerjakan motornya dengan sendiri, menggunakan rangka bikinan streetartscustom.

Semua bagian body semua di buat menggunakan plat galvanis ukuran 1 mm murni, termasuk pada tengki motor ini yang di buat sedikit besar. Pengerjaan body motor pada motor ini meliputi pembuatan spakboard belakang dan depan, box kelistrikan serta cover samping kanan dan kiri.

Selesai untuk pembuatan body motor kita lanjutkan pada pengecetan lagi-lagi warna yang di gunakan warna hitan sesuai dengan STNK motor, Khusus untuk motor ini pelanggan request Ada tulisan nama anak-anak nya.

Seperti apakah jadinya motor ini, Motor ini adalah basic nya Yamaha Scorpio keluaran tahun 2014 yang dimodifikasi Gaya tracker Scrambler.

Suspensi depan menggunakan suspensi upside down yamaha Sabre.

Untuk rangka belakang menggunakan rangka yang di modifikasi ala SAC Produt.

Ban Sinko blok ukuran 130 ring 17 untuk di bagian depan, dan 150 ring 117 di bagian belakang.

Setang Menggunakan stang tipe Fatbar, Spido meter menggunakan Digital, dan headlamp menggunakan merek daymaker .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here