Review Keunggulan Kia Picanto 2018 Di Banding Model Saat Ini – Selain bentuknya lebih sporty, hatchback Kia ini memiliki beberapa upgrade dibanding pendahulunya. Apa saja keunggulannya?

Kia Malaysia diam-diam punya kejutan baru untu para calon konsumennya. Yap, mereka menghadirkan Kia Picanto generasi terbaru yang sudah terpajang di Showroom Red Cube Johor Bahru, Malaysia dan siap untuk dijual pada 2018 mendatang.

Dapat dilihat bahwa unit yang dipajang memiliki warna eksterior kuning dan merupakan trim level GT Line.

Picanto generasi ke-3 akan memiliki model eksterior yang sporty dibandingkan generasi sebelumnya berkat tampilan head lamp, grill, dan fog lamp yang agresif.

Review Keunggulan Kia Picanto 2018 Di Banding Model Saat Ini

Kelebihan Kekurangan KIA New Picanto yang digemari

Selain model eksterior yang menawan, Kia Picanto juga diperkaya fitur-fitur baru mulai dari head unit 7 inci layar sentuh dengan fungsi Bluetooth, Voice Command, dan kamera parkir. Kemudian, setir juga dilengkapi kontrol audio, 4 buah speaker serta kontrol lampu otomatis.

Tak hanya itu, Kia Picanto teranyar ini juga memiliki ruang bagasi sebesar 255 liter sedangkan generasi ke-2 hanya memiliki ruang bagasi sebesar 200 liter.

Hatchback kompak ini ditenagai oleh mesin 1.200 cc, 4 silinder, bertenaga 82 dk dan torsi 122 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here