Review Innova V Diesel 2018 Indonesia By Majalah Otomotif – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, akan menjadi sejarah penting bagi industri otomotif. Sebab bukan hanya jajaran produk baru saja yang dipamerkan oleh produsen, namun pemerintah juga akan mendeklarasikan standar emisi Euro 4.

Tambahan bobot sekitar 200-an kilogram (210 – 290 kg, tergantung tipe) pada generasi baru Kijang Innova dari model sebelumnya sontak mengubah sensasi mengendarainya. Meski sudah mendapat “diet” khusus pada beberapa bagian,terutama sasis, tambahan bobot utama berasal dari ukuran bodi yang membengkak. Namun, MPV medium berkapasitas hingga delapan penumpang ini masih nikmat dikendarai. Saat test drive yang digelar Toyota Astra Motor (TAM) pada 3 – 5 Desember 2015 di Bali, majalahotomotif.net bisa merasakan perubahannya di balik kemudi. Dua fitur baru mode berkendara, yakni ECO dan Power, jadi solusi terbaik mengatasi semua kekurangannya.

Review Innova V Diesel 2018 Indonesia By Majalah Otomotif

Dimensi Pas dengan Kabin Luas Didukung Suspensi Handal

Bertahun-tahun menempati posisi teratas sebagai kendaraan keluarga terdepan pilihan Indonesia, spesifikasi Kijang Innova memang memiliki bagian-bagian unggulan yang menjadi nilai plus utamanya. Jika dibandingkan dengan merek mobil lain di kelas yang sama, dimensi bodi New Kijang Innova memang menjadi salah satu yang paling besar. Hal ini tak lepas dari dimensi Toyota Kijang Innova yang berukuran 4.585 mm x 1.775 mm x 1.750 mm. Berbekal dimensi bodi yang sangat pas sebagai kendaraan keluarga multi guna, New Kijang Innova memang menawarkan suasana kabin ekstra lega.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here