Kali Ini Kita Akan Membaghas Secara singkat ban Motor aftermarket untuk Honda Scopy misalkan 12 inci atau mungkin motor-motor lainj yang akan menggunakan motor 12 inci ini, Seperti motor Yamaha, Kemungkinan akan mengeluarkn motor motor seperti ini Skutik dengan 12 inci ini.

Sepeda motor matik kini menjadi jenis motor roda dua yang paling diminati konsumen di Indonesia. Saking kuatnya permintaan terhadap motor matik ini, penjualannya sudah jauh melampuai motor tipe bebek.

Dan yang ini adalah Ban FDR CITYGO, Sperti yang kita lihat di but FDR ban FDR Citygo ini hadir dengan ukuran yang standart banget jadi artinya ukuran sama persis dengan asli nya atau Standartnya Honda Scopy 12 ” yang dimana  ukuran nya itu untuk Ban depan 100/90 dengan ring 12 , sedang kan ban bgelakangnya berukuran 110/90 dengan ring 12 yang sedikit lebih besar dari pada depannya.

Cuman kalau untuk membedakannya adalah Citygo ini alur bannya ini untuk ban depan dan belakang itu menggunakan desain yang sama persis, sedangkan jika kita lihat atau kita ketahui, ban stadartnya honda scopy yaitu IRC mb 86 kalau tidak salah itu mempunyai ban depan yang sedikit berbeda, yaitu seperti alur di tengahnya yang untuk membelah nya kayak seperti memecah air.

S perbedaannya untuk ban aftermarket FDR yang ini untuk alur atau garis-garis alurnya lebih Sporti sih di lihat nya, agak lebih banyak di bandingkan standart nya, sedangkan kalau untuk ukuran sama persis seperti standartnya.

Untuk Sementara Belum Pernah lihat atau belum ada muncul untuk ukuran yang lebih besar untuk ban aftermarket FDR citygo  berukuran 12″ ini, sementara masih berukuran 100/90 dan 110/90 – 12 inci.

Kalau Pengen yang lebih besar lagi kalian bisa lihat di produk Pireli, Zenos, swallow ban itu banyak untuk ukurannya, City Go menggunakan desain FDR Stylish Retro and Functional, yang mengusung desain ‘old school’ yang keren sekali bila diaplikasi pada motor retro style.

City Go memiliki kontak area yang luas pada bagian center dengan sipe yang menciptakan akselerasi dan pengereman motor lebih baik terutama pada kondisi jalan basah.City Go juga dilengkapi dengan Progresif TWI serta kembangan yang dalam agar lebih awet.

Mengenai untuk harga nya sendiri boleh di bilang kompetitif banget, untuk ban depan nya seharga 195 ribu rupiah , dan untuk belakang nya berharga 225 ribu rupiah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here