Terutama Gas spontan membuat putaran selongsong gas lebih singkat. Standar memerlukan setengah putaran pergelangan tangan untuk mengangkat skep sebanyak 30%, dengan gas spontan dapat lebih banyak lagi. Namanya juga gas spontan yang kontan tanpa dikredit.
Gas spontan memang dibikin agar pergelangan tangan sampeyan tidak perlu ditekuk sampai dalam betot gas. Bukan hanya racing yang membutuhkan, korek harian dan standar juga bisa, Yang merah itu bisa mempersingkat 40 persen dari standar motor yang sampeyanpakai sekarang. Kelebihan Domino, selain awet, rel penggulungnya empuk.

Macam-macam gas Spontan Domino, yang pertama kita bahas adalah XM2, yang satu ini khusus nya cocok untuk kalian yang suka balap, dengan kontruksi bodi ringan alumunium alloy dan di jepit dengan baut titanium membuat xm2 dapat melekat kuat clip-ons atau setang pada motor kita, xm2 memiliki 2 pilihan warna yaitu Gold dan Black, dan yang pastinya juga memiliki 3 setingan gas yang dapat diganti, Yaitu :

– Hijau (normal)

-Merah (progressive)

-Black (rapid)

Jadi Kalian dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan dan gaya berkendara kalian, seperti versi atau gaya yang kalian suka dan nyaman.

Yang tipe kedua adalah Domino memperkenalkan KRK EVO model baru untuk melengkapi jajaran produk dari gas spontan KRK series.

gas spontan desmodromic ini sengaja di kembangkan untuk di pakai di motor KTM dan Husqvarna 4t mulai dari tahun 2016, gas spontan ini bisa langsung di pasang dengan menggunakan kabel gas original bawaan motor.

KRK memilik 4 jenis settingan gas yaitu :

-Grey (Long)

-Orange (Medium)

-Brown (Normal)

-Black (Fast)

Dimana dapat diubah kecepatan, dan mengatur gas sesuai dengan gaya riding dan juga kondisi track.

Lalu ada Model KRR dan KRE, KRR untuk On-Road dan KRE untuk off-Road Kedua gas spontan ini sangat indentikal yang membedakan hanyalah kabel gas dan panjang dari gripnya KRR lebih panjang dari KRE karena menyesuaikan dengan panjang Handgrip keluaran Domino, Tak seperti Xm2, KRR dan KRE hanya memiliki mode 1 kecepatan, maka dari itu kedua gas spontan ini lebih sering digunakan untuk harian.

Dengan semua penjelasan ini jadi kalian bisa tau dan bisa memilih untuk gas spontan yang mana yang cocok untuk motor kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here