Review Detail dan Komplit Toyota 86 Indonesia – Toyota 86 2017 Indonesia menyediakan sistem pengereman berteknologi ABS yang ditambahi dengan fitur Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Traction Control (TRC), dan teknologi Vehicle Stability Control (VSC) agar dapat menjaga mobil tidak melambung terlalu keras. Airbag yang dipasang sebanyak 7 buah pada sisi depan dan sisi samping akan membuat keamanan pengendaranya bisa terjaga secara maksimal ketika terjadi benturan yang tidak diinginkan. Tidak lupa ada sabuk pengaman dengan teknologi Force Limiter serta penambahan kursi khusus untuk penumpang anak kecil. Tidak ketinggalan juga ada remote control khusus untuk membuka pintu dengan teknologi Immobilizer yang akan menjaga keamanan mobil anda.

Bagian interior Toyota 86 2017 mendapat beberapa tambahan fitur canggih yang begitu menunjang dan. dipadukan dengan interior yang membuat bagian kabin mobil ini begitu istimewa dan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Peletakan fitur-fitur tambahan ini juga begitu ergonomis sehingga memberikan ruang yang cukup lega ketika berada dalam kabin.

Dashboard dan setir

Kesan mewah dan sporty pada bagian kabin Toyota 86 2017 Indonesia begitu terasa berkat dashboard yang menggunakan material soft-touch ‘Grandlux’, kemudian terpasang speedometer dan panel instrumen serta sistem audio yang canggih membuat pengemudi terasa dimanjakan, lebih terhubung, dan semakin menyatu dengan mobilnya. Setir kemudi dilengkapi dengan beberapa switch fungsional yang akan memudahkan pengemudi selama perjalanan.

Kursi

Toyota 86 2017 Indonesia juga menawarkan dua bangku yang menggunakan material terbaik dan didesain layaknya kursi pada mobil balap yang menggunakan balutan warna merah dan hitam akan memberikan kenyamanan terbaik ketika mengendarai mobil ini apalagi ketika pada saat menikung. Sayangnya kursi mobil yang berada di baris kedua tidak bisa memberikan kenyamanan terbaik karena memiliki luas ruang yang cukup sempit dibandingkan dengan kursi baris pertama sehingga beberapa pengguna akan menggantikan fungsi bagasi dengan kursi ini.

Review Detail dan Komplit Toyota 86 Indonesia

Toyota 86 Harga, Spesifikasi, Review & Promo Oktober 2018

Ruang bagasi

Bagasi Toyota 86 2017 Indonesia tidaklah terlalu besar namun masih bisa mampu menampung beberapa barang. Rata-rata bagasi bagian belakang akan dialihkan fungsinya ke kursi baris kedua karena beberapa penggunakan akan menambah variasinya yang terkadang ditaruh di bagian bagasi.

Body mobil ini didesain makin dinamis berkat chasis yang sudah dilengkapi Electric Power Steering (EPS) dan Vehicle Stability Control Logic (VSCL) yang mampu menjaga kestabilan meskipun dibawa pada kecepatan tinggi sekalipun. Ditambah dengan beberapa tambahan pada bagian eksterior membuat Toyota 86 2017 Indonesia terlihat sangat sporty.

Desain bagian depan

Bagian depan mobil ini menggunakan desain headlamp terbaru, sedikit perubahan bumper dan spatbor yang membuat mobil ini jadi lebih aerodinamis, dan grille depan yang memiliki lekukan indah sehingga mobil ini terlihat tambah sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Desain bagian samping

Bagian samping terlihat begitu gagah berkat pelek aluminium 17 inci yang disematkan di bagian ban mobil ini.

Desain bagian belakang

Bagian belakang mobil ini juga mendapat perubahan bumper dan spatbor yang membuat mobil ini jadi lebih aerodinamis dan terlihat tambah sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here