Review Fitur, Spesifikasi dan Ferrari GTC4Lusso T – Siapa yang tidak mengenal pabrikan mobil Sport asal Itali yang satu ini, kali ini Ferrari meluncurkan koleksi anyarnya yang sudah resmi mengaspal di Indonesia.

Ferrari GTC4Lusso T akhirnya diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia yang bertempat di The Dharmawangsa Hotel – Jakarta Selatan pabrikan mobil dengan logo “Kuda Jingkrak” mengantarkan konsep GT baru melalui semangat four-seater ini.

“Sejak keberhasilan peluncuran GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016 yang banyak menyita perhatian publik, Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia. Kami sangat optimis melalui peluncuran ini GTC4Lusso T akan mendapatkan respon positif dari penggemar Ferrari di Indonesia,”

Spesifikasi Ferrari GTC4Lusso T Eksterior. Sebagai mobil sport yang bisa digunakan sehari-hari, Ferrari GTC4Lusso T tetap mempertahankan konsep mobil GT dengan inovasi dari shooting brake coupe. Namun kini hadir dengan eksterior yang lebih ramping dan dinamis. Memberikan kesan siluet seperti fastback Gambar Ferrari GTC4Lusso T Warna Biru. Gambar Ferrari GTC4Lusso T Belakang Tampak Belakang.

Bila dibandingkan dengan mobil sport dua penumpang Ferrari lainnya, GTC4Lusso T memiliki bodi yang sedikit lebih bongsor. Panjang Ferrari GTC4Lusso T mencapai 4,922 meter, lebar 1,98 meter dengan tinggi 1,383 meter serta jarak sumbu roda 2,99 meter. Gambar Ferrari GTC4Lusso T.

Review Fitur, Spesifikasi dan Ferrari GTC4Lusso T

Warna, Mesin dan Interior Ferrari GTC4Lusso T

Warna Ferrari GTC4Lusso T yang diperkenalkan di Indonesia adalah warna biru. Belum ada infromasi apakah Ferrari akan menyediakan pilihan warna lainnya. Interior. Mobil sport yang memiliki muatan 4 penumpang ini memiliki interior wah ala Ferrari. Ruang kabinnya merupakan perpaduan kemewahan dari GT four-seater dengan gaya khas mobil kuda jingkrak lainnya. Ruangan didalamnya cukup luas dengan bagasi 380 liter.

Gambar Interior Ferrari GTC4Lusso T. Beralih ke bagian kemudi, GTC4Lusso T dibekali dengan desain dual cockpit yang unik untuk memberikan pengalaman mengemudi yang terbagi dengan penumpang bagian depan. Sementara untuk media hiburan didalamnya terpasang sistem audio dan video khas mobil sports berupa layar sentuh HD kapasitif berukuran 10,25 inci. Desain kursinya juga terlihat sangat macho berlambang kuda jingkrak diatasnya. Interior Ferrari GTC4Lusso T. Mesin. Adapun spesifikasi Ferrari GTC4Lusso T dibagian mesin, menggunakan mesin V8 turbo.

Mesin ini meraih predikat International Engine of The Year pada 2016 dan diklaim sangat cocok digunakan dalam keseharian di wilayah perkotaan Indonesia. Bagaimana dengan performa mesinnya?. Mesin V8 3.9 liter di Ferrari GTC4Lusso T mampu menghembuskan 601,4 tenaga kuda pada putaran 7.500 rpm. Mesin ini memiliki torsi puncak 760 Nm pada putaran 3.000-5.250rpm. Spesifikasi Mesin Ferrari GTC4Lusso T. Dengan spesifikasi mesin ini, Ferrari GTC4Lusso T diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 3,6 detik. Fitur. Selain dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam 3,6 detik, kontrol dinamis juga telah disesuaikan. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan respon terhadap perintah. GTC4Lusso T memiliki fitur 4WS (real-wheel steering).

Fitur ini terintegarasi dengan side slip control (SSC3). Fungsinya untuk menciptakan respons yang lebih cepat mengembalikan kemudi ketika mobil tengah melewati tikungan. Pada kecepatan rendah, performa longitudinal GTC4Lusso T juga ditingkatkan. Yaitu dengan Variable Boost Management. Selain itu, respon katup penutup dengan zero turbo lag juga diperkuat. Mobil sport ini juga memiliki akselerasi longitudial yang konsisten karena diantara gigi 3 dan 7 telah dilengkapi dengan variable torque curves (VBM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here