Review Mobil Classic Daihatsu Charade1981 – Betul kata mereka jika merawat mobil tua seperti Charade ini butuh pengorbanan besar, seperti halnya belajar mengenali karakteristik mobilnya, memperlajari berbagai macam spare part pendukung, menganalisa permasalahan yang dialami, hingga belajar mengatasi problem yang timbul sehingga si Charade mau diajak wara-wiri lagi.

Namun, secara tidak langsung dari semua proses yang dilalui tersebut telah banyak pengetahuan seputar otomotif, khususnya roda empat yang PS dapatkan. Jadi saat ‘mbah kakung‘ rewel maka tidak ada sedikitpun rasa kecewa di hati dalam merawat si Charade ini. Dengan dukungan komunitas yang diikuti, Daihatsu Charade Solo – D’Charlo yang anggotanya ramah-ramah serta nuansa kekeluargaan yang kental, telah banyak membantu PS dalam perawatan si motuba ini

Ulasan Serta Review Tentang Daihatsu Charade – Daihatsu charade ialah sebuah mobil yang lahir pada awal tahun 1981-an dimana pada jaman itu sedang tenar dengan mobil berbentuk sedan compact. Charade sendiri termasuk mobil paling laris pada jamannya, terbukti sampai saat ini mobil sedan mungil ini masih banyak kita temui di jalanan indonesia.

Review Mobil Classic Daihatsu Charade1981

Ulasan, Serta Review Tentang Daihatsu Charade

Bahkan pada jaman sekarang ini daihatsu charade masuk dalam salah satu mobil retro yang paling nyentrik dan masih layak untuk di bangun dan di pelihara dengan baik, hal ini di karenakan harga mobil charade yang tidak terlalu mahal untuk harga sekennya berada pada angka 15 jutaan sudah mendapatkan bentuk daihatsu charade dalam bentuk yang prima dan masih lengkap dalam bentuk originalnya.

Untuk mesin daihatsu charade sendiri tidak usah di ragukan lagi untuk anda yang ingin memiliki atau yang sudah memilikinya karena mesin dari daihatsu charade sendiri cukup kuat dan tangguh untuk di siksa buat kebutuhan anda sehari-hari lihat saja sampai detik ini mesin yang di ciptakan pada tahun 81an itu masih hidup dan masih bisa di pakai untuk jarak jauh kok.

Banyak rumor yang beredar katanya mesin daihatsu charade itu jelek dan gampang panas, hal ini tidaklah selalu benar karena semua mobil juga panas jika sistem sirkulasi pendinginnya terganggu. Jika anda mengalami gejala panas atau Over Hit hal ini di karenakan sistem radiatornya kotor dan harus segera di bersihkan pada bagian kisi-kisinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here