Kali Ini kita akan sedikit membahas tentang part-part resmi Asla produk Yamaha yaitu Yamaha Xride Yang baru, Jadi ini Xride yang baru menggunakan 125 CC yang di rilis pertama kali tahun 2017 dan 2018 ini sebenarnya punya update warna baru, Nah kita akan memulai aksesoris yang mau kita bahas adalah satunya.

Yang pertama adalah HandGuard, karna motor ini Yamah Xride di Costume plugandplay ini dengan gaya advanture seharga Rp. 600.000 terbuat dari alumunium sebagai batangnya yang di taroh pada kam bracket di setang, dan salah satunya berada di ujung setang menggunakan baut, sedangkan guard nya sendiri terbuat dari plastik, plastiknya itu bisa di pilih dari sobat sekalian mau apa yang kalian sukai atau mau sesuai dengan warna motor misalnya.

Aksesoris Ke dua adalah, Visor atau windshield kecil, jadi bentuknya ini tidak tembuh pandang dan sedikit kecil, menggunakan model seperti karbon look, yang berharga kisaran Rp. 290.000, dan tempat atau penahan untuk pemasangan juga memakai bahan logam alumunium yang menempel atau membaut sama dengan tempat bracket nya dari handguard, utnuk pemasngan dan tempatnya itu sangatlah rapi dan disesuaikan.

Hadir dari aksesoris ke Tiga adalah Headlight Guard atau untuk pelindung lampu depan yang kisaran berharga Rp.400.000, guard ini terbuat dari besi yang berwarna hitam yang di baut langsung ke body motor depan, tujuannya memamng agar seperti motor-motor advanture dan juga sekaligus bisa melindungi body depan dari benturan atau pun terjatuh, jadi ada 3 titik guard didepan pembautan masing masing nya ada di sebelah kiri dan kanan, jadi total ada 6 baut, bsei nya itu cukup lebar, seakan akan ini tu memamng seperti guard ya penjaga untuk body plastik,


Terlihat memang motor ini memang beda dibandingkan standarnya, jadi tujuannya memang seperti itu, bikers-bikers indonesia itu memang banyak pengen motornya berbeda dengan aslinya dan bentuk standarnya atau juga dengan motor orang lain, banayak di lakuakn seperti ini memasang aksesoris plugnplay yang terutam disiapkan oleh pabrikan, dalam hal ini contohnya seperti Yamaha Xride.

Bisa dilihat dari gambar tersebut lumayan profosional penempatan dari guard HeadLamp dan juga handGuard juga, dan ada juga yang lain Ban nya juga di kasih tipe advanture.

Dan ini yang menarik Fork Cap Cover,Kisaran Seharga Rp. 50.000  semacam cover untuk suspensi depan atau pelindung suspensi depan yang terbuat dari plastik biasa dan ada tulisan YAMAHA nya jadi kalau kita memakai ini tersa seperti motor suspensi depan nya seperti Upside Down, dan sepertinya tidak Hanya yamah Xride saja yang bisa di pake ini, mungkin saja mau memasang di yamaha Mio, atau soulGT dan lain lain yang bisa membuat motor anda keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here