Harga Honda PCX 150 dan Spesifikasi Lengkap – PT Astra Motor Telah luncurkan motor Kelas 150 Metik Premiumnya Yakni Honda PCX. Motor ini mempunyai desain seperti MoGe, Modern, Elegant dan canggih. dan mempunyai mesin yang tangguh. Honda PCX ini tidak dijual secara bebas, sebab motor ini buatan Jepang Asli yang didatangkan langsung dari sana. Anda bisa memesannya dengan cara ke deler terdekat setelah 2 minggu atau 4 minggu motor itu sudah datang.

Memiliki Desain yang Gagah dan Nyaman saat Berkendara

Honda PCX ini mempunyai Tema Sport Touring yang membuat Extra Nyaman dan Elegant. Bagian depan membentu tumpul agar saat melaju kencang angin akan mudah membelah, untuk Joknya mempunyai ukuran yang lebar dan empuk karena motor ini digunakan untuk perjalanan yang jauh jadi akan lebih nyaman.

Honda PCX 150 makin sangar

Lampu Kepala menggunakan LED agar terlihat Elegant dan Modern

Motor Touring Sport ini mempunyai bentuk Lampu kepala berbentuk huruf U dan Lampu Sein ada dibagian Ujung Atas serta penggunaan LED yang membuat motor ini Elegant dan Canggih. dan Lampu Belakang mempunyai Bentuk Dual Tail Light dengan Separate Winker dan sein berpisah akan lebih Sport dan stylish.

Honda PCX 150 Fitur canggih

Panel Dashboard yang canggih dan Elegant

Motor ini memiliki Indikator Kecepatan, Lampu sein, Lampu Utama, Indikator mesin, suhu, indicator standby mesin, idling syop system, Anti Theft Alarm yang dibawakan Full Digital yang membuat motor ini terkesan canggih, elagant dan stylish dan menjadikan Motor metik Premium yang canggih.

Honda PCX 150

Memiliki Dimensi dan Roda Khas Sport Touring yang Nyaman

Honda PCX ini mempunyai P x L x T yakni 1917 mm x 738 mm x 1094 mm dan bobotnya 129 Kg yang membuat motor ini terasa berat dan besar tetapi mempunyai keseimbangan yang Perfeck dan Nyaman dikendarain pada Tikungan tajam saat kecepatan tinggi. Motor ini mempunyai Tangki berkapasitas 5.9 Liter yang difungsikan agar tidak bolak-balik ke POM Bensin dan mempunyai Bagasi yang Extra Besar yakni 32 L yang dapat membawa barang bawaan yang banyak. Honda PCX ini menggunakan Rangka berbasis Backbone atau Tulang punggung, memiliki suspensi depan teleskopik dan belakang suspensi Ganda. Motor ini mempunyai ukuran pelek 14 inci dengan Ukurab Ban depan 90/90 dan ukuran ban belakang 100/90 Ban Tubeless yang membuat anda nyaman saat berkendara serta memiliki Rem depan menggunakan Rem cakram dengan Kaliper 3 piston dan belakang jenis rem Tromol yang membuat motor ini Handal saat Posisi berhenti mendadak.

Honda PCX 150 tampilan yang elegant

Mempunyai Performa yang garang dengan Fuel Injection

Motor Sport Toring ini mempunyai Mesin bertipe Silinder Tunggal, 4 tak, SOHC dan mempunyai Silinder berkapasitas 152,9 cc serta Rasio Kompresi 10,6:1 dengan Tenaga Max 13,1 Ps si 8500 dan torsi max 13,1 di 5500 RPM yang mantap dibuat ngebut. dan sistem transmisi otomatis berjenis CVT V-matic dan menggunakan sistem gas buang EURO 3 yang membuat ramah terhadap lingkungan. Honda PCX ini terbilang irit yang dapat menggunakan 1 LIter bahan bakar dapat menempuh perjalanan 44 Km.

Honda PCX 150 nyaman dikendarain

Fitur yang Premium, canggih, dan Tangguh

Mempunyai Teknologi Answer Back System yang berguna untuk menemukan kendaraan di Parkiran, mempunyai teknologi Anti Theft Alarm system yang sangat Sensitif terhadap Getaran jika terjadi getaran motor ini akan mengeluarkan bunyi keras jadi tidak perlu kwatir saat parkir di luar ruangan, memiliki Power Charger berfungsi untuk mengisi baterai Handphone. Yuk kita Lihat Spesifikasi dan Harga Honda PCX 150, Review dibawah ini :

 

Honda PCX 150

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.917 X 738 X 1.094 mm
Jarak Sumbu Roda 1.315 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm
Berat kosong 129 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,9 liter
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan 90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 100/90 – 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan tiga piston
Rem Belakang Tromol
Mesin
Mesin 4 langkah, SOHC
Kelas 150
Volume Langkah 152,9 cc
Diameter X Langkah 58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 : 1
Daya Maksimum 9,67 kW (13,1 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 13,1 N.m (1,34 kgf.m) / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada pengantian periodic
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi
Tipe Starter Elektrik dengan sistem ACG Starter
Kelistrikan
Tipe Battery 12 V – 5 Ah (tipe MF)
Busi NGK CPR7EA-9
Pengapian Full Transistor, Baterai

 

Harga PCX 150

Rp 39.800.000.- IDR

Berikut foto-foto Honda PCX 150 : 

Motor Sport Toring ini yakni Honda PCX 150 sangat pantas dibandrol dengan harga tinggi sebab motor keren ini memiliki Desain, Mesin, dan Fitur yang Canggih, Elegant, Keren, dan Tangguh. Motor ini setara dengan CBR 150 Racing, jadi tidak perlu kuwatir saat anda keluar kota menggunkan Honda PCX 150 karena motor ini sangat nyaman dan Stabil saat digunakan. Terimakasih

Loading...